Gagal ke Piala Dunia, Gelandang Arsenal Gandeng 3 Wanita Seksi

Pemain Arsenal sejak 2008 itu memutuskan menghabiskan waktunya di sebuah klub malam Little Italy Soho.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 21 Mei 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2018, 17:45 WIB
Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere gagal menembus skuat utama Timnas Inggris yang bakal tampil di Piala Dunia 2018. Untuk mengobati kekecewaannya itu, Wilshere membuat pesta kecil-kecilan.

Seperti diberitakan The Sun, pemain Arsenal sejak 2008 itu memutuskan menghabiskan waktunya di sebuah klub malam Little Italy Soho, yang terdapat di London.

Dia berada di klub malam itu hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat. Menariknya, Wilshere keluar dari klub malam dengan tiga wanita cantik.

Seorang sumber terpercaya yang tak disebutkan namanya oleh The Sun mengatakan, Wilshere terlihat asyik mengobrol dengan tiga wanita seksi tersebut. Mereka juga berbincang di pinggir jalan sebelum pulang ke rumahnya masing-masing.

Gelandang Arsenal berusia 26 tahun itu kalah bersaing dengan Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) untuk memperebutkan tempat di skuat utama Inggris untuk Piala Dunia 2018.


Anak Kedua

Tentunya, hal ini mengejutkan. Beberapa minggu lalu, Wilshere baru saja memiliki anak keduanya dari sang istri, Adriani. Anak tersebut diberi nama Siena.

Wilshere terpaksa memberi nama anaknya Siena setelah kalah suara dengan keluarganya. Awalnya, Wilshere ingin menamai anak perempuannya, Arsena.

"Siena, putri saya. Terima kasih Andriani untuk bayi perempuannya yang cantik. Sayangnya, para nona-nona tidak suka nama Arsena," kicau Wilshere awal bulan ini, di akun Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya