Pindah West Ham, Wilshere Umbar Janji Pada Fans Arsenal

Wilshere merupakan pemain binaan Akademi Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 19 Jul 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2018, 12:45 WIB
Kabar Transfer: Juventus Tawar Ronaldo, PSG Perkenalkan Buffon
4. Jack Wilshere - Sempat diincar Juventus, gelandang Arsenal ini akhirnya resmi berlabuh di West Ham. The Hammers mengamankan jasa kreator asal Inggris ini dengan status bebas transfer dengan kontrak tiga musim. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Jack Wilshere punya janji menarik jika bertemu Arsenal musim depan. Gelandang baru West Ham United ini takkan berselebrasi jika mencetak gol melawan The Gunners.

Wilshere merupakan binaan asli Akademi Arsenal. Ia meninggalkan klub tersebut setelah mengabdi selama 17 tahun.

Gelandang asal Inggris itu hengkang karena Unai Emery tak menginginkannya lagi. Manajer asal Spanyol itu menyebut Wilshere tak sesuai dengan skema yang diinginkan.

"Rasanya sangat aneh melawan Arsenal musim depan. Saya memang pernah dipinjamkan namun tak pernah turun jika berlaga melawan Arsenal," ujar Wilshere seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu saya ingin menang dengan West Ham. Namun saya berjanji tidak akan merayakannya," katanya menambahkan.

 

 


Didukung Fans

Tekuk Arsenal, Atletico Madrid Melaju ke Final Liga Europa
Pemain Atletico Madrid Jose Maria Gimenez berusaha menghalangi pemain Arsenal Jack Wilshere dalam pertandingan semifinal Liga Europa di stadion Metropolitano di Madrid (3/5). Kemenangan tersebut membawa Atletico lolos ke final. (AP Photo / Francisco Seco)

Pemain berusia 26 tahun itu pun membeberkan alasannya tidak berselebrasi. Dia mengaku menghormati fans dan seluruh elemen Arsenal.

"Fans selalu mendukung selama saya di Arsenal. Berselebrasi di depan mereka rasanya tidak pantas," kata Wilshere.

"Bahkan saat saya cedera mereka selalu meneriakkan nama saya. Hubungan saya dengan fans Arsenal luar biasa," katanya menambahkan.


Kembali Bela Timnas

Tekuk Arsenal, Atletico Madrid Melaju ke Final Liga Europa
Gelandang Arsenal Jack Wilshere membawa bola saat melawan Atletico Madrid dalam pertandingan semifinal Liga Europa di stadion Metropolitano di Madrid (3/5). Atletico Madrid menang 1-0 atas Arsenal. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Di sisi lain, Wilshere berharap kepindahannya ke West Ham bisa membawanya kembali ke timnas.

"Jika saya rutin bermain di West Ham maka tidak ada alasan untuk tak dipanggil. Manajer timnas, Gareth Southgate juga sudah berjanji."

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya