Incar Harry Maguire, Real Madrid Siap Salip MU

Sebelum Real Madrid, MU telah menyatakan ketertarikan kepada Harry Maguire.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jul 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2018, 12:45 WIB
FOTO: 7 Pemain Incaran Manchester United di Piala Dunia 2018
Harry Maguire (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ternyata juga menginginkan bek Leicester City yang sedang naik daun, Harry Maguire. Untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu, Los Merengues bahkan tak gentar bersaing dengan Manchester United (MU).

Real Madrid kepincut dengan performa Maguire di Piala Dunia 2018. Maguire memang tampil gemilang di bawah asuhan Gareth Southgate di Rusia.

Tak cuma dipanggil, Maguire juga menjadi andalan di lini belakang The Three Lions dalam skema 3-5-2 andalan Southgate.

Maguire juga berhasil membuktikan kapasitasnya dengan tampil impresif sepanjang turnamen dan sukses mengantar Inggris melaju hingga empat besar.

Hal inilah yang membuat namanya menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer. Dilansir Don Balon, Real Madrid diklaim ikut kepincut dengan performa menawan Maguire dan berencana memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ambisi Lopetegui

Salah Menangkan Liverpool atas Leicester
Pemain Leicester City, Harry Maguire berebut bola dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah pada laga pekan ke-21 Premier League di Anfield, Sabtu (30/12). Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Salah dengan skor akhir 2-1. (Peter Byrne/PA via AP)

Entrenador anyar Madrid, Julen Lopetegui, disebut menginginkan pemain yang memiliki kelebihan dalam berduel udara, dan Maguire diyakini menjadi nama yang pas dengan kriteria tersebut.

Selain itu, meski sudah memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan, Lopetegui kabarnya belum puas dengan stok pelapis yang kini dihuni Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo.


Peluang Besar

Madrid bisa jadi memiliki peluang besar untuk mengamankan tanda tangan Maguire setelah usaha sang rival, MU, dikabarkan menemui kegagalan.

Tawaran United senilai 65 juta pound sterling kabarnya mendapat penolakan dari kubu Leicester yang rumornya memberi banderol untuk bek 25 tahun tersebut senilai 80 juta pound sterling.

Selain itu, Leicester kemungkinan besar baru bersedia melepas Maguire ketika mereka sudah mendapat penggantinya, dan kini kabarnya The Foxes tengah mendekati bek Newcastle, Jamaal Lascelles.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya