Demi Pogba, Juventus Barter Pemain dengan MU

Juventus menyiapkan pemain pilarnya untuk dibarter dengan gelandang MU Paul Pogba.

oleh Thomas diperbarui 06 Agu 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 08:10 WIB
Paul Pogba - Piala Dunia 2018
Paul Pogba (AP Photo/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta Juventus tampaknya serius ingin memulangkan gelandang Manchester United  (MU) Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Pemain asal Prancis itu kabarnya tak harmonis dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pogba di paruh kedua musim lalu sering dicadangkan Mourinho. 

Juventus dan Barcelona bersedia menebus Pogba senilai 100 juta euro. Namun, Mourinho keberatan melepas Pogba karena bursa transfer Liga Inggris akan tutup 10 Agustus nanti.

Namun, Juventus diyakini Goal dan Tuttosport masih belum menyerah mengejar Pogba. Juventus siap merayu MU dengan proposal baru yang lebih menggiurkan.

Juventus berniat mengajak MU melakukan barter pemain. La Vecchia Signora akan menyerahkan gelandang Miralem Pjanic sebagai bagian dari kepindahan Pogba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raiola

Pesta Bola Rusia, Piala Dunia 2018, Prancis
Gelandang Prancis, Paul Pogba (AP/Natacha Pisarenko)

Dengan memberikan Pjanic, MU tak perlu lagi repot-repot mencari gelandang baru di tengah mepetnya bursa transfer Liga Inggris.

Agen Pogba, Mino Raiola, kabarnya akan segera terbang ke Inggris awal pekan ini. Raiola akan mencoba mengurus kepindahan Pogba.


Tampil Buruk di MU

Paul Pogba.
Paul Pogba (AP/Thanassis Stavrakis)

Pogba pernah bermain untuk Juventus selama empat tahun. Juventus membajak Pogba dari MU dengan status free transfer tahun 2012 lalu.

Sukses di Juventus, MU merekrutnya kembali pada 2016 lalu dengan biaya 105 juta euro. Sayangnya di MU, permainan Pogba tak sehebat ketika masih di Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya