Film Space Jam 2 Segera Dibuat, LeBron James Jadi Bintang Utama

Film Space Jam 2 akan segera dibuat dengan bintang utama LeBron James.

oleh Thomas diperbarui 20 Sep 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2018, 10:00 WIB
Space Jam 2
Space Jam 2 (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Bintang NBA LeBron James sebentar lagi akan mengikuti jejak Michael Jordan main film bareng karakter kartun Looney Tones, seperti Bugs Bunny dan Tazmania Devil. Film Space Jam 2 bakal segera diproduksi.

Spring Hill Entertainment baru saja mengunggah poster film Space Jam 2. Poster tersebut memperlihatkan detail siapa saja yang akan terlibat dalam film tersebut. 

Poster yang diunggah berbentuk locker room pemain. Di locker room tersebut tertulis nama LeBron James sebagai pemain small forward dan Bugs Bunny yang akan berperan sebagai point guard.

Kemudian di sebelah kanan locker room LeBron, tertulis nama Terence Nance sebagai sutradara dan Ryan Coogler selaku produser film. Coogler sendiri merupakan sosok di balik kesuksesan film superhero Marvel Black Panther.

Space Jam merupakan film yang bercerita tentang bola basket. Film ini dirilis tahun 1996 dengan bintang utama Michael Jordan. Beberapa bintang NBA lain juga muncul sebagai cameo di film tersebut adalah Muggsy Bogues dan Charles Barkley.

"Kolaborasi 'Space Jam' jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Itu jauh lebih besar."Saya hanya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan bagaimana mereka dapat diberdayakan jika mereka tidak menyerah pada impian mereka," kata LeBron.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak Lama

Michael Jordan
Michael Jordan dalam film Space Jam (1996)

Menurut laporan ESPN, Space Jam 2 akan menjadi bagian dari franchise Space Jam, tapi tidak dianggap sebagai sekuel. Sedang ada diskusi untuk kembali melibatkan Jordan. Belum ada detail kapan film Space Jam 2 akan dirilis.

Isu LeBron akan terlibat di film baru Space Jam sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. SpringHill Entertainment merupakan perusahaan produksi yang didirikan LeBron bersama pebisnis Maverick Carter pada 2015 lalu.

Tampaknya akan banyak bintang-bintang NBA yang dilibatkan LeBron dalam film ini. Mantan rekan setim LeBron, Jeff Green, sudah langsung menyatakan ketertarikannya untuk dilibatkan dalam film Space Jam 2.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya