Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool dan City Mengamuk

Liverpool dan Manchester City mencatat kemenangan besar di pekan keenam Liga Inggris.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Sep 2018, 08:45 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2018, 08:45 WIB
Liverpool Vs Southampton
Liverpool menang tiga gol tanpa balas atas Southampton pada laga pekan keenam Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB. (Dave Thompson/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool melanjutkan catatan kemenangan di Liga Inggris 2018-19. Skuat racikan Jurgen Klopp tersebut meraih kemenangan keenam beruntun.

Kali ini, Southhampton yang menjadi korban Liverpool. The Reds menang tiga gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Bermain di kandang, Liverpool membuka keunggulan di menit ke-10. Gol bunuh diri Wesley Hoedt membuat skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Tak perlu waktu lama, 11 menit berselang Liverpool menggandakan keunggulan. Joel Matip sukses mengonversi umpan Trent Alexander Arnold menjadi gol.

Tidak mau ketinggalan, Mohammed Salah juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+3 untuk membawa The Reds memimpin 3-0.

Di babak kedua, Liverpool tak mengendurkan serangan. Namun sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manchester City

Sergio Aguero
Penyerang Manchester City Sergio Aguero (tengah) merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9/2018). (AFP/Geoff Caddick)

Pada pertandingan lainnya, Manchester City mengamuk di kandang Cardiff City. Pasukan Pep Guardiola itu menang lima gol tanpa balas di Cardiff City Stadium.

City baru bisa mencetak gol di menit ke-32 melalui sepakan Sergio Aguero. Tiga menit kemudian, giliran Bernardo Silva yang menjebol gawang Cardiff.

Ilkay Gundogan membuat City unggul 3-0 lewat golnya di menit ke-44. Pemain pengganti Riyad Marhez menyumbang dua gol pada laga ini.


Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Fulham 1-1 Watford

Burnley FC 4-0 Bournemouth

Cardiff City FC 0-5 Manchester City

Crystal Palace 0-0 Newcastle United

Leicester City 3-1 Huddersfield Town

Liverpool 3-0 Southampton

Manchester United 1-1 Wolverhampton Wanderers

Brighton & Hove Albion 1-2 Tottenham Hotspur

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya