Striker Real Madrid Dituduh Menculik Mantan Agennya?

Penyerang Real Madrid itu, langsung membantahnya dan mengklaim mantan agennya mengarang cerita.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Okt 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 09:30 WIB
CSKA Moscow Tekuk Real Madrid 1-0
Pemain Real Madrid, Karim Benzema (tengah) menyundul bola saat bertanding melawan CSKA Moscow dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Selasa (2/10). CSKA Moscow menang 1-0 atas Real Madrid. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Jakarta Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengecam tuduhan bahwa dia terlibat dalam penculikan mantan agennya. Pemain asal Prancis itu mendapat tuduhan tersebut, pada 8 Oktober lalu.

Benzema membantah tudingan itu melalui Twitter. Pemain senior Real Madrid itu, mengklaim mantan agen Leo D’Souza mengarang cerita.

Dia menulis: “Apakah dunia ini serius? #Stop #Givemeabreak ”

Menurut Mediapart, seperti dilansir Foxsports, D’Souza mengklaim, bahwa percobaan penculikan terjadi di luar bar Shisha pada 7 Oktober.

Pria berusia 33 tahun itu mengatakan sebuah mobil hitam berhenti di sampingnya. Kemudian teman masa kecil, Benzema, memerintahkannya untuk masuk.

Dia mengklaim telah dipukul ketika dia menolak untuk masuk ke dalam van. Ia juga melihat orang-orang di bar terlibat dalam kejadian itu.


Masih Punya Kualitas

Manchester United, Real Madrid, International Champions Cup 2018
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga ICC 2018 di Miami Gardens, Rabu (1/8/2018). Manchester United menang 2-1 atas Real Madrid. (AP/Brynn Anderson)

Benzema saat ini tengah menjadi perbincangan di klubnya. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, awalnya menaruh kepercayaan terhadap Benzema.

Ia menilai sang pemain masih memiliki kualitas yang mumpuni sehingga ia mempertahankannya di bursa transfer kemarin.


Bakal Dijual

Benzema sempat tampil apik di awal musim. Ia mengemas empat gol di La Liga Spanyol dalam beberapa pertandingan awal Los Blancos.

Namun di empat pertandingan terakhir, Benzema kembali mandul. Alhasil, manajemen Real Madrid menilai sang striker sudah habis dan berencana melepasnya di bursa transfer Januari nanti.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya