Eden Hazard Disebut Pas untuk Real Madrid

Chelsea diprediksi akan sulit menolak pinangan Real Madrid untuk Eden Hazard.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 22:15 WIB
Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Kylian Mbappe
Eden Hazard berpeluang bergabung dengan Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama beredar isu bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard berambisi terbang ke Real Madrid. Hal itu bahkan, berkali-kali dia ungkapkan di depan publik.

Hazard menyebut, bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya sejak kecil.

Namun, saat ini Hazard memang tetap fokus dan memberikan permainan terbaiknya untuk Chelsea. Dia menjaga komitmen dan bersikap profesional untuk tim yang telah membesarkan namanya.

Meski demikian, Chelsea tampaknya akan kesulitan mempertahankan Hazard, terlebih jika klub seperti Madrid mengetuk pintu Stamford Bridge. Chelsea mungkin harus melepas Hazard dengan harga yang sewajarnya.

Analis sepak bola Sky Sports, Danny Higginbotham merasa Chelsea tak akan bisa menekan Hazard untuk menolak tawaran Madrid. Mantan bek andal itu menyebut Hazard akan sangat cocok untuk Madrid.

"Ketika Real Madrid atau Barcelona datang memberi tawaran khususnya pada para pemain asing yang sudah datang ke Premier League, sangat sulit menolak mereka," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sulit Menolak

Chelsea Vs Manchester United
Bek Manchester United, Eric Bailly (kanan) berjibaku dengan gelandang Chelsesa, Eden Hazard, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/11/2017) malam WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Sebab, kata Higginbotham, sulit bagi pemain manapun untuk menolak kesempatan bermain di klub sekelas Real Madrid. "Tak peduli apakahAanda Phillipe Coutinho, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo dari sedikit nama, Luka Modric juga," kata Higginbotham.

Dia menambahkan, "Jadi jelas [Chelsea mempertahankan Hazard] itu akan sulit dan dia [Hazard] akan sangat cocok di klub seperti Real Madrid, tidak diragukan lagi, tetapi rasanya mengenaskan jika dia meninggalkan Premier League."

 


Profesional

Hazard mungkin tak akan meniru cara Thibaut Courtois yang memaksakan kepergiannya saat kontrak nyaris berakhir. Sikap profesional Hazard mungkin akan menghalanginya melakukan hal itu.

Meski demikian, saat ini kontrak Hazard akan berakhir di pengujung musim 2019/20 mendatang, yang berarti Chelsea harus segera mengikatnya dengan kontrak baru.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya