Usai Raih Clean Sheet, Solskjaer Fokus Jaga Kebugaran Pemain MU

Solskjaer mencatatkan clean sheet untuk MU saat menang atas Newcastle United.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Jan 2019, 07:45 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 07:45 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AP/Owen Humphreys)

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan empat kemenangan beruntun bersama Manchester United (MU) di Liga Inggris. Namun, Solskjaer belum puas dengan raihan Setan Merah, julukan MU.

Teranyar, MU mencatatkan kemenangan 2-0 atas Newcastle United di St. James' Park, Kamis (3/1/2019). Itu menjadi clean sheet pertama MU di bawah asuhan Solskjaer.

Kini, pelatih asal Norwegia itu mempunyai target baru. Dia ingin menjaga kebugaran pemain MU. Sebab, Setan Merah akan menghadapi Reading di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019).

"Kami bertanding di Piala FA pada Sabtu, jam 12.30 (19.30 waktu Indonesia). Kemudian kami akan pergi ke Dubai dan memperbaiki kebugaran kami," katanya, di situs resmi klub.

"Anda membutuhkan latihan kebugaran karena menjelang Maret hingga April kami butuh kaki-kaki segar. Saya pikir kami bisa mendapatkannya," ujar manajer MU berusia 45 tahun itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Bangkit

Ole Gunnar Solskjaer
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi pada laga Liga Inggris melawan Huddersfield Town Old Trafford, Rabu (26/12/2018). (Martin Rickett/PA via AP)

Empat kemenangan beruntun yang diraih MU, kata Solskjaer, bisa terwujud karena keinginan kuat para pemain untuk bangkit. Ya, Paul Pogba dan kawan-kawan ingin menembus papan atas setelah sempat tertinggal jauh dari Arsenal.

"Tentu saja. Ini adalah permainan tim, dan kami tahu kalau semua orang akan berperan. Setiap pemain di sini ingin cepat-cepat naik dari posisi sekarang karena hasil dan kinerja yang kami buat."

"Saya pikir orang-orang memulainya dengan sangat baik. Kami tampil solid dan kemudian para penyerang membuat beberapa perbedaan," ucap Solskjaer.


Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya