Indonesia Masters 2019: Hajar Wakil Denmark, Kevin / Marcus Tantang Ahsan / Hendra di Final

Dua ganda putra Indonesia saling bakal bertemu pada final Indonesia Masters 2019.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 26 Jan 2019, 16:50 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2019, 16:50 WIB
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, berusaha memukul kok saat melawan rekan senegaranya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, berusaha memukul kok saat melawan rekan senegaranya pada Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1). Kevin / Marcus lolos ke semifinal. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon belum terbendung di ajang Indonesia Masters 2019. Mereka berhasil lolos ke final setelah menyingkirkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pertarungan pada gim pertama berjalan sengit. Kevin/Marcus membutuhakn waktu 20 menit untuk merebut gim pertama dengan skor 21-18.

Unggul di gim pertama, Kevin/Marcus justru terlambat panas di gim kedua. Ganda Denmark memimpin 9-5. Kevin/Marcus terus mengejar dan tak memberi kesempatan lawan berkembang.

Kevin/Marcus sukses merebut gim kedua dengan skor 21-13. Kemenangan ini menambah catatan apik Kevin/Marcus melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Total, Kevin/Marcus unggul 7-1. Satu-satunya kekalahan Kevin/Marcus yakni pada Indonesia Terbuka 2017.

Pada final Indonesia Masters 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menantang sesama Indonesia, Mohammad Ahsan/hendra Setiawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya