Pulangkan Ganda Malaysia, Tontowi / Liliyana Rebut Tiket Final Indonesia Masters

Tontowi Ahmad Liliyana Natsir menyingkirkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, di semifinal Indonesia Masters 2019.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 26 Jan 2019, 15:18 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2019, 15:18 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir saat melawan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki pada Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1). Indonesia menang 21-15 21-15. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir melangkah ke final Indonesia Masters 2019. Ganda campuran Indonesia menang atas wakil Malaysia, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying, pada laga semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1/2019). 

Pertarungan ketat terjadi pada gim pertama semifinal Indonesia Masters. Bermain di depan ribuan pendukung, Tontowi / Liliyana akhirnya merebut set pertama dengan skor 22-20.

Pada gim kedua, Tontowi / Liliyana bermain lebih cepat dan percaya diri. Mereka tak membiarkan permainan Malaysia berkembang dan memimpin 16-9. Tontowi / Liliyana merebut set kedua dengan skor 21-11.

Bagi Tontowi/Liliyana, lolos ke final terasa sangat spesial. Mereka punya kans untuk meraih juara sebelum Liliyana Natsir gantung raket.

Rencananya, PBSI akan menggelar acara perpisahan untuk Liliyana pada Minggu (27/1/2019) di Istora, sebelum laga final. 

Di final Indonesia Masters, Tontowi / Liliyana akan menantang unggulan pertama Zheng Siwei / Huang Yaqiong atau Yuta Watanabe / Arisa Higashino. Duel pasangan China dan Jepang itu hingga berita ini diturunkan masih berlangsung.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya