MU Bidik Gelandang AS Monaco

MU berencana menambah stok pemain tengah.

oleh Thomas diperbarui 29 Jan 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2019, 09:15 WIB
MU Bidik Gelandang AS Monaco
Youri Tielemans (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta Meski berprestasi cemerlang di bawah asuhan caretaker Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United (MU) tetap akan belanja pemain di bursa transfer Januari 2019 ini. Salah satu lini yang akan dibenahi adalah gelandang.

MU kemungkinan akan melepas Marouane Fellaini. Pemain Belgia ini sudah tidak masuk dalam perencanaan Solskjaer. Fellaini jarang main sejak Jose Mourinho dipecat MU. 

Jika Fellaini pergi, MU akan merekrut satu pemain tengah. Menurut Het Nieuwsblad, Setan Merah berencana mendatangkan gelandang AS Monaco, Youri Tielemans.

Pemain 21 tahun itu kemungkinan hanya akan dipinjam saja oleh MU selama enam bulan. Jika tampil bagus selama masa peminjaman, MU baru akan mempermanenkannya.

Peluang mendapatkan Tielemans terbuka lebar. Monaco baru saja mendepak Thierry Henry sebagai pelatih dan kembali memakai jasa Leonardo Jardim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelapis Pogba

Youri Tielemans
Youri Tielemans

Kembalinya Jardim membuat Tielemans akan meminta pindah. Tielemans tidak masuk dalam perencanaan Jardim.

Tielemans akan menjadi pelapis bagi Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya