Baru Bergabung, Yamashita Langsung Lahap Menu Latihan Persib

Yamashita sudah berlatih dengan skuat Persib tadi pagi.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 31 Jan 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2019, 11:00 WIB
Yamashita
Kunihiro Yamashita bergabung dengan Persib Bandung. (Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung - Pemain asing asia anyar milik Persib Bandung, Kunihiro Yamashita, langsung berlatih pagi ini (31/1/2019). Bek asal Jepang ini melahap semua menu latihan Persib tadi pagi.

Persib berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. Latihan itu sebagai persiapan untuk melawan Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Senin (4/2/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di leg pertama, Persib harus puas bermain imbang 0-0 di kandang Persiwa.

Seperti dilansir situs Persib, dalam sesi latihan hari ini, sejumlah pemain utama Persib juga sudah bergabung. Sementara itu Yamashita terlihat langsung mencoba berbaur dengan rekan-rekan setim barunya.

Di Liga 1 musim lalu, Kunihiro Yamashita memperkuat klub asal Papua, Perseru Serui. Kemudian pada kompetisi 2017, pemain berusia 32 tahun ini membela Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Finishing Touch

Miljan Radovic
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Huyogo Simbolon)

Kendati baru bergabung, pemain yang berposisi sebagai bek itu langsung melahap seluruh menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih Maung Bandung.

Sementara itu, dalam latihan kali ini Pelatih Persib, Miljan Radovic, fokus pada finishing touch untuk anak-anak asuhannya. Gelandang andalan Persib, Dedi Kusnandar juga tampak sudah ikut berlatih setelah sembuh dari cedera.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya