Pembuktian Paul Pogba di MU

Pogba mulai memberikan jawaban layak dibeli mahal oleh MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Feb 2019, 08:10 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2019, 08:10 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba merayakan gol ke gawang Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019). (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Eks gelandang Manchester United (MU) Paul Ince menlai Paul Pogba sekarang mulai membuktikan pantas dibeli 89 juta pounds oleh Setan Merah.

Sejak dibeli pada musim panas 2016 lalu hingga Desember 2018 lalu, Pogba kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal itu sampai membuatnya berseteru dengan Jose Mourinho. 

Manajer asal Portugal itu sampai menyebutnya virus sebagai pemain lain. Pogba bahkan sampai disebut ingin pindah ke klub lain seperti Real Madrid, atau balik ke klub lamanya, Juventus.

Akan tetapi sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba meningkat drastis. Ia kini merajalela di lini tengah Setan Merah.

Sejak bermain di bawah asuhan Solskjaer, Pogba telah berhasil mencetak delapan gol dan lima assist di semua ajang kompetisi. Menurut Ince, performa pemain asal Prancis itu sungguh berbeda, khususnya jika dibandingkan dengan di awal musim ini.

“Ini mengemis kepercayaan, cara Paul Pogba bermain di awal musim, dan melihatnya sekarang," ujarnya pada BBC Sport.

“Ia pemain yang sangat berbeda," sambung Ince.

"Ia menunjukkan semua hal yang Anda harapkan untuk uang yang dibayar MU untuknya," serunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beruntung

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melepas umpan saat melawan Fulham. (AFP/Ian Kington)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melepas umpan saat melawan Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Bek MU Chris Smalling sempat mengatakan timnya beruntung memiliki pemain sekaliber Pogba. Smalling menyebut sang gelandang sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa diandalkan oleh Setan Merah.

"Ia [Pogba] memiliki segalanya," buka Smalling kepada MUTV.

"Ia [Pogba] tidak hanya mencetak banyak gol, tetapi ia juga membuat assist. Tidak hanya itu, ia juga mampu mengontrol jalannya pertandingan."

"Kami benar-benar beruntung memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim kami."

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya