Sarri: Pemilik Chelsea Lebih Suka Berbicara dengan Zola

Chelsea tampil kurang konsisten musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Apr 2019, 10:15 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2019, 10:15 WIB
Ekspresi Maurizio Sarri Saat Chelsea Dibantai 4-0
Ekspresi Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (tengah) saat striker Gonzalo Higuain digantikan pada lanjutan pekan ke-24 Premier League 2018-2019 di Bournemouth, Inggris, Rabu (30/1). Chelsea kalah 4-0. (Glyn KIRK/AFP)

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri mengungkapkan fakta menarik dalam menangani Chelsea musim ini. Ternyata manajer asal Italia itu jarang berkomunikasi dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Performa Chelsea di tangan Sarri musim ini belum konsisten. Bahkan Chelsea masih terus berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Tak heran rumor pemecatan terus bergulir belakangan ini. Terlebih sepanjang musim ini Abramovich belum sekalipun menonton langsung performa timnya di stadion.

Padahal biasanya Abramovich kerap menonton langsung di Stamford Bridge. Ia juga sering mengunjungi para pemain di ruang ganti atau tempat latihan.

Banyak yang menduga Abramovich tak suka dengan kinerja Sarri. Ia juga telah menyiapkan sejumlah nama pada musim panas nanti.

 

 


Komentar Sarri

Chelsea Taklukan Watford
Armada Chelsea merayakan gol pertama yang dicetak oleh Eden Hazard di menit ke-45. pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

"Berapa banyak saya sering berkomunikasi dengan Abramovich? Jujur saja dia lebih sering bicara dengan asisten saya, Gianfranco Zola," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Dia pemilik klub ini dan punya kebebasan berbicara dengan siapapun, pemain, staf. Lagipula Zola memang lebih fasih berbahasa Inggris ketimbang saya," kata Sarri menambahkan.

"Situasi ini juga pernah saya alami di Napoli. Pemilik klub hanya datang ke markas latihan sebulan sekali, jadi tidak masalah."


Jadwal

Liga Europa, Chelsea, PAOK
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan aplaus usai laga melawan PAOK pada laga Liga Europa di Stadion Toumbas, Thessaloniki, Kamis (20/9/2018). PAOK takluk 0-1 dari Chelsea. (AP/Thanassis Stavrakis)

Jadwal Liga Inggris:

Minggu (7/4/2019)

20.05 WIB Everton Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya