Masa Depan Bek Tangguh AC Milan Ditentukan Bulan Depan

Masa depan Mateo Musacchio di AC Milan akan ditentukan bulan depan. Musacchio sempat masuk rencana cuci gudang AC Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Apr 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2019, 18:30 WIB
Pemain AC Milan Mateo Musacchio
Manajemen AC Milan akan menentukan nasib Mateo Musacchio bulan depan. (AFP Photo/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Masa depan bek AC Milan, Mateo Musacchio, akan ditentukan manajemen klub bulan depan. Penampilan Musacchio sejauh ini dinilai masih belum konsisten.

Seperti dilansir, La Gazzetta dello Sport, Selasa (16/4/2019), Musacchio di awal musim diposisikan untuk menggantikan Mattia Caldara, yang sering mengalami cedera. Ia mengisi lini pertahanan AC Milan bersama Romagnoli.

Karena itu, Musacchio harus bermain lebih banyak daripada yang ia pikirkan di musim panas. Pemain asal Argentina itu, mulai sering tampil bersama AC Milan di musim ini.

Namun, performa Musacchio masih belum stabil. Seperti saat melawan Lazio, akhir pekan lalu. Ia memainkan peran positif dan bertarung sangat baik.

Sebaliknya, ketika bertanding dengan Juventus, ia yang menyebabkan penalti dan kemudian diselesaikan dengan baik oleh Dybala.

Terkait dengan itu, manajemen AC Milan akan menentukan masa depan mantan pemain Villarreal tersebut pada bulan depan.


Cuci Gudang

Piatek Impresif, AC Milan Lolos Ke Semifinal Coppa Italia
Bek AC Milan, Mussachio tampil apik menahan laju bola Arkadiuz Milik pada laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di stadion San Siro, Milan, Rabu (30/1). AC Milan menang 2-0 atas Napoli (AP Photo/Antonio Calanni)

Nama, Musacchio sempat masuk rencana cuci gudang AC Milan. Pasalnya, bek yang direkrut dari Villareal itu dengan harga 18 juta euro itu tak memenuhi harapan petinggi klub.

Sempat jadi andalan di awal musim, belakangan posisinya lebih sering diisi oleh Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.


Bisa Diandalkan

Musacchio diboyong AC Milan dari Villareal dengan mahar 15 juta pound. Bek asal Argentina itu diproyeksikan jadi pemain andalan di jantung pertahanan.

Kini, Musacchio harus menunjukkan kepada pelatih Gennaro Gattuso bahwa dia bisa diandalkan. Ia bisa menjaga lini pertahanan untuk mendapatkan tempat di skuat utama.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya