Ganti Nama, Pogba Sudah Nikahi Sang Pacar Maria Zulay?

Paul Pogba dikabarkan sudah menikahi sang pacar Maria Zulay Salaues, seorang model asal Bolivia. Pernikahan ini terungkap usai Maria ganti nama menjadi Maria Pogba.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Mei 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2019, 06:40 WIB
Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues (fabwags.com)
Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues (fabwags.com)

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba selama ini dikenal sebagai pemain sepak bola kocak yang tak pernah gembar-gembor kehidupan pribadinya. Termasuk kehidupan asmaranya dengan sang pacar Maria Zulay Salaues.

Lama tak muncul, keduanya bikin geger. Ini dimulai saat Maria Zulay mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. 

Model asal Bolivia ini memang sudah memiliki satu anak dari Pogba. Dikabarkan, keduanya sudah menikah diam-diam.

Kedua sejoli ini awalnya diketahui berpacaran pada 2017 lalu di Los Angeles. Maria saat itu menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi keduanya sudah bertunangan.

Hal ini makin mencuat saat Pogba juga terlihat menggunakan cincin di acara penghargaan pemain MU musim ini pekan lalu. Ini membuat fans MU makin penasaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto-foto Mesra

Maria Salaues
Maria Salaues, kekasih gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (AFP/Frank Fife)

Tanda-tanda lain juga terlihat dari postingan Maria. Kekasih Pogba itu memposting foto saat berada di Paris dengan caption "Sampai Akhir."

Anak pertama Maria dan Pogba lahir pada Januari 2019. Maria biasanya selalu mengajak anaknya menonton langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Pogba merayakan kelahiran sang anak saat dia mencetak gol lewat titik penalti lawan Brighton Januari lalu. Dia juga melakukan sebuah gerakan bergetar.


Musim Buruk

Pogba sendiri jalani musim yang buruk dengan MU. Dia juga terus-terusan dihubungkan dengan kemungkinan gabung Real Madrid.

Usai musim berakhir, Pogba menyempatkan diri pergi umrah bersama rekannya Kurt Zouma untuk rayakan Ramadan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya