Rencana Arsenal Datangkan Mantan Pemain MU Jadi Perbincangan

Arsenal kebingungan untuk merampungkan transfer Wilfried Zaha. Unai Emery ingin membawa Zaha ke Stadion Emirates musim panas ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Jul 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2019, 10:30 WIB
Wilfried Zaha
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha bakal jadi andalan lawan Arsenal nanti (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sangat berambisi mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Kabar rencana transfer mantan pemain Manchester United (MU) rupanya banyak mendapat perhatian.

Salah satunya, eks pemilik Crystal Palace, Simon Jordan. Ia menyebut bahwa Arsenal cukup kesulitan dalam mengejar pemain sayap Eagles ini.

Unai Emery ingin membawa Zaha ke Stadion Emirates musim panas ini. Dilaporkan Emery menginginkan kepindahan itu segera terjadi.

Arsenal meskipun memiliki anggaran transfer sekitar 45 juta pounds dan diklaim telah menawarkan hanya 40 pounds juta untuk Zaha. Ini tentu saja di bawah harga yang diminta Crystal Palace.

Crystal Palace menginginkan harga tinggi untuk pemain mereka itu. Dan, Jordan telah mengindikasikan keinginan Arsenal takkan tidak terpenuhi dengan sumber daya yang mereka miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Bisa Mendapatkan

Crystal Palace, Arsenal, Premier League
Gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha, berusaha melewati pemain Arsenal pada laga Premier League di Stadion Selhurst Park, Jumat (29/12/2017). Arsenal menang 3-2 atas Crystal Palace. (AP/Alastair Grant)

Ditanya di Twitter oleh seorang penggemar bagaimana ia akan menangani Arsenal yang mencoba merekrut Zaha dengan harga murah, Jordan menjawab: " Seret mereka ke domain publik di bawah tajuk" rasa sampanye dengan uang bir ".

"Kami pernah membantu mereka di #afc bersama Ian Wright, mereka tidak bisa mendapatkan apa yang mereka tidak mampu!"


Tolak Tawaran

Crystal Palace sejauh ini telah kehilangan satu pemain kunci. Bek sayap Aaron Wan-Bissaka telah dijual ke Manchester United.

Karena itu, terkait soal Zaha, Crystal Palace tidak akan melunakkan negosiasi dengan sia pun. Klub akan menolak tawaran dari klub yang menawar lebih rendah dari nominal tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya