Jadi Manajer Chelsea, Lampard Bakal Reuni dengan Drogba?

Chelsea baru saja menunjuk Frank Lampard sebagai manajer baru menggantikan Maurizio Sarri.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jul 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2019, 05:00 WIB
img_lampard-drogba.jpg
Adu argumen antara Frank Lampard (kiri) dan Didier Drogba saat eksekusi penalti di laga Chelsea versus Wigan Athletic di Stamford Bridge, 9 Mei 2010. Chelsea unggul 8-0 dan juara. AFP PHOTO / CARL DE SOUZA

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer, Chelsea kabarnya akan mendatangkan salah satu legendanya. Sosok tersebut diyakini adalah Didier Drogba.

Chelsea baru-baru ini resmi mengumumkan perekrutan Frank Lampard. Pelatih 40 tahun itu dikontrak sebagai pelatih baru mereka menggantikan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Lampard sendiri dikenal sebagai salah satu legenda Chelsea. Ia menjadi pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa sebelum meninggalkan London Barat di tahun 2013 silam.

Dilansir Talk Sport, Lampard bukan satu-satunya legenda yang akan bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Mantan striker mereka, Didier Drogba juga diberitakan akan segera menyusul Lampard ke Chelsea.

Drogba sendiri merupakan salah satu sosok legendaris di Stamford Bridge. Ia tercatat mengemas 104 gol bagi The Blues sebelum pergi dari Chelsea pada tahun 2015 silam.

Setelah meninggalkan Chelsea, Drogba sempat berkelana membela beberapa klub seperti Montreal Impact dan Rising Phoenix. Namun pada tahun 2018 silam, ia memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Lampard diberitakan sudah menelpon Drogba untuk menjadi bagian dari tim pelatihnya. Mantan striker Timnas Pantai Gading itu diberitakan tengah mempertimbangkan dengan serius tawaran itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapkan Pramusim

Chelsea Vs Derby County
Pelatih Derby County, Frank Lampard, saat melawan Chelsea pada Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (1/112018). Chelsea menang 3-2 atas Derby County. (AP/Nick Potts)

PR besar Lampard bersama Chelsea saat ini adalah mempersiapkan sesi pra musim The Blues.

Chelsea tercatat memiliki jadwal yang padat untuk pra musim kali ini. Sepanjang bulan Juli ini mereka akan menggelar enam laga uji coba di beberapa belahan dunia.

Mereka akan mengawali uji coba mereka melawan klub Skotlandia, Bohemians pada tanggal 10 juli mendatang sebelum menutup laga uji coba mereka pada tanggal 3 Agustus melawan Borussia Monchengladbach.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya