Neymar Ngebet Main Bareng Ronaldo di Juventus

Neymar Sr yang merupakan ayah sekaligus agen pemain asal Brasil itu dilaporkan sudah terbang ke Italia

oleh Thomas diperbarui 18 Jul 2019, 08:45 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2019, 08:45 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif
Neymar (AFP/Nicolas Tucat)

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo tahun lalu membuat banyak pemain bintang tergoda pindah ke Turin. Setelah bek Matthijs de Ligt, kini giliran striker Paris Saint Germain Neymar.

Kabar kemungkinan Neymar pindah ke Juventus di musim panas 2019 ini pertama kali muncul pada Rabu (17/7/2019). Mundo Deportivo mengklaim Neymar tertarik dan bersedia pindah ke Juventus. 

Rumor kepindahan Neymar ke Juventus kemudian terus berkembang bak bola salju. RAI melaporkan Neymar rupanya serius mempertimbangkan pindah ke Juventus.

Neymar Sr yang merupakan ayah sekaligus agen pemain asal Brasil itu dilaporkan sudah terbang ke Italia untuk bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Eks pemain Santos itu memang ingin meninggalkan PSG musim panas 2019 ini. Neymar sudah tidak betah main di Prancis. Hubungan Neymar dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi juga sudah tak harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Barcelona

Awalnya Neymar lebih dijagokan untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi Blaugrana kesulitan memulangkannya karena PSG meminta harga yang sangat mahal, di atas 222 juta euro.

Juventus juga sebenarnya cukup berat mendapatkan Neymar. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro. De Ligt dibeli sebesar 75 juta euro. Juventus juga merekrut Merih Demiral dan Cristian Romero.


Dybala

Neymar
Neymar (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Jalan tengah bagi Juventus untuk merekrut Neymar adalah dengan melakukan pertukaran pemain. Paulo Dybala yang kemungkinan dikorbankan jika Neymar akan didatangkan ke Turin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya