Lawan Bhyangkara FC, Arema Ingin Kembali Mainkan Jayus

Arema FC ingin mengubah lini tengah mereka yang kurang bagus dengan kembali memainkan Jayus Hariono. Pavel dinilai tidak main maksimal bersama Arema FC.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jul 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2019, 17:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Jayus Hariono. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Arema FC membutuhkan Jayus Hariono (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Malang - Arema FC bersiap untuk mengubah komposisi lini tengah mereka saat menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (26/7/2019). Milomir Seslija, pelatih Arema FC sedang tidak puas dengan performa lini tengah yang sekarang dan membuka kemungkinan kembali mainkan Jayus Hariono.

"Kami saat ini sedang menimbang untuk kembali memainkan Jayus pada pertandingan lawan Bhayangkara. Kami akan melihat siapa yang kami butuhkan, antara Jayus dan Pavel Smolyachenko, pada pertandingan ini," ucap Milomir Seslija.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Arema sudah bisa memainkan lagi Jayus Hariono saat berjumpa Bhayangkara FC. Pada pertandingan sebelumnya, kontra Madura United, gelandang 22 tahun harus absen akibat akumulasi kartu.

Posisi Jayus pada laga kontra Madura United, diisi Pavel Smolyachenko. Gelandang asal Uzbekistan relatif mampu menjalani tugasnya dengan baik pada pertandingan tersebut.

Apa yang menjadi alasan Milomir Seslija mempertimbangkan Jayus untuk bisa bermain pada laga Arema FC kontra Bhayangkara? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Perlu Pemain yang Mampu Menekan

Pemain Timnas Indonesia U-22, Jayus Hariono, mengejar bola. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Timnas Indonesia U-22, Jayus Hariono, mengejar bola saat latihan di Lapangan ABC, Jakarta, Senin (14/1). Latihan ini merupakan persiapan jelang Piala AFF U-22. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Lebih lanjut, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- mengaku telah menganalisis permainan Bhayangkara. Menurut pelatih asal Bosnia, tim yang bisa mengalahkan The Guardians adalah tim yang mampu menekan mereka.

Menekan Bhayangkara, sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut, adalah hal yang akan dilakukan Arema pada laga mendatang. Karenanya, ia memerlukan pemain-pemain yang mampu menjalankan strateginya dengan baik.

"Yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan lawan mereka adalah pemain-pemain yang bisa menekan. Adanya sosok Jayus dan Pavel membuat opsi kami lebih banyak pada pertandingan ini," kata Milo.

Sumber: Bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya