Soal Rumor ke MU, Brendan Rodgers Pastikan Harry Maguire Masih Pemain Leicester

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers buka suara soal rumor transfer Harry Maguire ke Manchester United (MU).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Jul 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2019, 19:30 WIB
Bek Leicester City, Harry Maguire
Bek Leicester City, Harry Maguire (Foto: Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers buka suara soal rumor transfer Harry Maguire ke Manchester United (MU). Rodgers memastikan Maguire saat ini masih pemain Leicester City.

"Kami sedang mempersiapkan tim dan skuat dan Maguire adalah bagian dari itu," ujar Rodgers seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Maguire kabarnya menjadi incaran MU pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain pun disebut sangat berminat untuk hengkang ke Old Trafford -markas MU.

Namun Leicester tak ingin melepas pemain andalannya begitu saja. Klub berjuluk The Foxes ini ingin MU membayar 80 juta pound sterling atau Rp 1,3 triliun jika ingin mendapat Maguire.

Rodgers mengatakan, sebagai manajer, ia memastikan tak ada kabar terbaru soal Maguire. Lagipula, kata Rodgers, sang pemain sedang konsentrasi penuh bersiap untuk musim 2019/2020.

"Dia telah sangat luar biasa sejak hari pertama pramusim," ujar Rodgers.

MU membidik Maguire demi memperkuat lini belakang yang keropos di musim lalu. Sejauh ini, Setan Merah baru mendatangkan Aaron Wan Bissaka yang berposisi sebagai bek kanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Santai

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.(AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rodgers mengatakan, Leicester cukup santai menghadapi spekulasi soal Maguire. Mantan pelatih Liverpool ini juga memastikan tak ada perkembangan terbaru terkait transfer pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Tidak ada pembicaraan. Saya tahu media mencari kabar terbaru, tetapi itu sama sekali tidak ada," ujar Rodgers mengakhiri.


Statistik Maguire Bersama Leicester City

2017/18: 44 main, 2 gol

2018/19: 32 main, 3 gol

Leicester City Player of The Season: 2017/18

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya