Jadwal Semifinal Coppa Italia: AC Milan Tantang Juventus

Keempat tim yang akan berlaga di semifinal Coppa Italia adalah Inter Milan, Napoli, Juventus dan AC Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 11 Feb 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2020, 10:30 WIB
AC Milan Vs Inter Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Minggu (9/2/2020). Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Empat tim terbaik di Italia segera akan bersaing di ajang Coppa Italia. Ajang tersebut sudah memasuki babak semifinal.

Keempat tim yang akan berlaga di semifinal Coppa Italia adalah Inter Milan, Napoli, Juventus dan AC Milan.

Berdasarkan jadwal Inter Milan akan menantang Napoli dalam semifinal pertama Coppa Italia. Duel ini akan digelar di kandang Inter Milan terlebih dahulu.

Laga semifinal Coppa Italia lainnya mempertemukan AC Milan dengan Juventus. Rossoneri akan menjamu Juventus di leg pertama.

Modal penting dibawa Inter Milan jelang laga tersebut. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang atas AC Milan di Liga Italia.

Sementara itu, Napoli dan Juventus mendapat hasil kurang memuaskan di Serie A. Napoli sedang terpuruk usai kalah 2-3 atas Lecce di kandang sendiri, dan Juventus harus mengakui keunggulan Hellas Verona. Berikut jadwal semifinal Coppa Italia selengkapnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Leg Pertama

Inter Milan vs AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada laga pekan ke-23 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). Sempat tertinggal, Inter Milan sukses mengemas kemenangan 4-2 dari rival sekota AC Milan. (AP/Antonio Calanni)

Semifinal leg pertama:

Kamis, 13 Februari 2020

02.45 WIB, Inter Milan Vs Napoli

Jumat, 14 Februari 2020

02.45 WIB, AC Milan Vs Juventus


Jadwal Leg Kedua

Semifinal leg kedua:

Kamis, 5 Maret 2020

02.45 WIB, Juventus Vs AC Milan

Jumat, 6 Maret 2020

02.45 WIB, Napoli Vs Inter Milan

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya