AC Milan Siap Pertahankan Pemain Bintangnya dari Godaan Juventus

AC Milan siap memberikan kontrak baru untuk pemain andalannya.

oleh Thomas diperbarui 28 Okt 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2020, 20:30 WIB
AC Milan, Bologna, Serie A
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bologna pada laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (18/7/2020). AC Milan menang dengan 5-1 atas Bologna. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan siap memberikan kontrak baru kepada geladang serang Hakan Calhanoglu. I Rossoneri khawatir Calhanoglu akan direbut oleh rival abadinya Juventus.

Pemain berusia 26 tahun itu tak kontraknya bersama AC Milan akan habis akhir Juni 2021. Calhanoglu pun bisa pindah dengan gratis akhir musim nanti.

Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Calhanoglu jika bisa didapat dengan gratis. I Bianconeri terus mengamati perkembangan eks pemain Bayer Leverkusen itu.

AC Milan pun bergerak cepat. La Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan sudah bertemu dengan agen Calhanoglu beberapa pekan lalu. Mereka menawarkan kontrak baru bernilai tiga juta euro per musim.

Namun negosiasi awal masih menemui jalan buntu. Calhanoglu tak puas dengan tawaran awal yang diberikan AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Prioritas

Hakan Calhanoglu 2 Gol, AC Milan Menang Tipis Atas Bodoe/Glimt
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodoe/Glimt pada pertandingan Liga Europa di Stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (24/9/2020). AC Milan menang tipis atas Bodoe/Glimt 3-2. (AP Photo/Luca Bruno)

Pertemuan lanjutan akan diadakan kembali pada November 2020. Calhanoglu sendiri masih memprioritaskan untuk bertahan bersama AC Milan dan siap memperpanjang kontraknya.

Meski ingin bertahan, Calhanoglu menginginkan bayaran lebih besar. Dia merasa sebagai pemain penting AC Milan setelah tampil apik di awal musim 2020-2021.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya