MU Rayu Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dengan Gaji Dobel

MU berusaha mengganggu negoisasi AC Milan dengan bintang mereka Hakan Calhanoglu yang belum memperpanjang kontrak di San Siro

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Okt 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2020, 20:00 WIB
Hakan Calhanoglu 2 Gol, AC Milan Menang Tipis Atas Bodoe/Glimt
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan- Manchester United (MU) masih belum puas dengan deretan gelandang yang sudah dimiliki dalam skuat sehingga masih menyasar gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Ya, seperti dilaporkan todofichajes, MU siap menawar Calhanoglu musim depan.

AC Milan sendiri sedang berusaha tawarkan kontrak baru untuk Calhanoglu. Gelandang asal Turki itu ditawari gaji 3 juta euro plus bonus untuk durasi kontrak selama tiga musim.

Kalau Calhanoglu tidak memperpanjang kontrak dengan AC Milan hingga Januari, MU dipastikan bisa bergerak bebas tawar pemain berkostum nomor 10 ini. Selain itu kalau setuju, MU akan mendapatkannya dengan gratis di akhir musim depan.

Agen Calhanoglu dilaporkan todosfichajes sudah melakukan kontak dengan MU. Sang agen ingin memastikan apakah MU serius dengan pemain yang sudah cetak 4 gol dan 3 assist dalam 8 penampilan dengan AC Milan.

Bagaimana respon AC Milan dengan godaan MU untuk salah satu bintangnya ini?

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:


Negoisasi November

Zlatan Ibrahimovic
Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic menyumbang gol bagi AC Milan pada duel Liga Italia versus Lazio di Stadio Olimpico, Sabtu (4/7/2020) atau Minggu dini hari WIB. (AP Photo/Riccardo De Luca)

AC Milan dikabarkan sudah siap jumpa dengan agen Calhanoglu pada November nanti. Sejauh ini, Calhanoglu diklaim ingin memperpanjang kontrak dengan Diavolo.

Namun tawaran gaji 3 juta euro tak membuat Calhanoglu senang. Inilah yang membuat banyak klub top Eropa menggoda playmaker brilian ini.

Hingga saat ini, Calhanoglu masih terikat kontrak hingga Juni 2021 dengan AC Milan.

 


Bidik Wonderkid Belanda

20 Kandidat Peraih Golden Boy 2020 Bagian 1
7. Ryan Gravenberch (Ajax) - Ajax sepertinya menjadi klub dengan banyak talenta muda berbakat. Salah satunya Ryan Gravenberch, pemain berusia 18 tahun ini masuk dalam kandidat Golden Boy 2020. (AFP/Maurice van Steen/ANP)

Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang Ajax, Ryan Gravenberch. Pemain yang dijuluki titisan Paul Pogba ini memikat berkat permainan taktisnya.

Namun Milan harus bersaing dengan klub-klub besar kalau inginkan Gravenberch. Selain itu harganya bakal mahal karena belum teken kontrak baru.

 


Diageni Mino Raiola

 

Ajax memang menjadi pusat pencarian pemain berbakat di seluruh dunia. Klub-klub top dunia banyak yang memakai "lulusan" Ajax di klub mereka.

Keinginan untuk menjual pemain juga dipengaruhi berkurangnya pendapatan klub. Salah satu faktor kuat Gravenberch bisa ke AC Milan yaitu agennya.

Dia kini diageni Mino Raiola. Pria asal Swedia ini diketahui mengageni banyak pemain AC Milan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya