Hasil Atalanta vs Inter Milan di Liga Italia: I Nerazzurri Masih Melempem

Bermain 1-1 melawan Atalanta, Inter Milan kini gagal menang di empat laga terakhir.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 08 Nov 2020, 22:55 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2020, 22:55 WIB
Atalanta vs Inter
Papu Gomez dan Marcelo Brozovic berduel pada laga Atalanta vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Gewiss Stadium, Minggu (8/11/2020). (Twitter)

Liputan6.com, Bergamo - Performa mengecewakan Inter Milan berlanjut. Pasukan Antonio Conte kini gagal menang dalam empat laga usai ditahan Atalanta 1-1 pada lanjutan Liga Italia di Gewiss Stadium, Minggu (8/11/2020).

Lautaro Martinez membawa Inter Milan memimpin di menit ke-58. Aleksei Miranchuk lalu menyamakan kedudukan untuk Atalanta di menit ke-79. 

Hasil ini menghambat usaha masing-masing tim menembus papan atas. Inter Milan baru memetik 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Atalanta memiliki satu nilai lebih baik. 

Kedua tim berpotensi makin tercecer dari puncak klasemen karena penghuni urutan teratas AC Milan baru bertanding Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Saat ini rival sekota Inter Milan itu sudah mengoleksi 16 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini


Jalan Pertandingan

Lautaro Martinez
Striker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Atalanta pada laga Liga Italiadi Gewiss Stadium, Minggu (8/11/2020). (AFP/Miguel Medina)

Tanpa Romelu Lukaku di starting XI, Inter Milan kesulitan menguji gawang Atalanta. Martinez melewatkan sejumlah peluang. Sementara tandukan Arturo Vidal masih melambung.

Begitu pula dengan Atalanta. Usai dipermalukan Liverpool 0-5 pada Liga Champions di pertengahan pekan, anak asuh Gian Piero Gasperini bermain aman. Tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Tempo pertandingan tidak banyak berubah selepas jeda. Sampai akhirnya Martinez memecah kebuntuan usai menanduk umpan silang Ashley Young.

Gol ini menambah semangat Inter Milan. Vidal dan Nicolo Barella memaksa kiper Atalanta Marco Sportiello melakukan penyelamatan ganda.

Namun, tuan rumah tidak tinggal diam. Pemain pengganti Miranchuk menunjukkan teknik tinggi untuk mencatat nama di papan skor. 

Giliran Atalanta yang menemukan momentum. Luis Muriel menyaksikan sundulannya dari jarak dekat melebar. 

Pada akhirnya kedua tim gagal mencetak gol penentu kemenangan di waktu tersisa.


Susunan Pemain

Prediksi Atlanta vs Inter Milan
Prediksi Atlanta vs Inter Milan (Trie Yas/Liputan6.com)

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi (Muriel 73), Romero, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pasalic (Pessina 59), Ruggeri (Mojica 90); Malinovskyi (Miranchuk 59), Gomez; Zapata (Lammers 73)

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (Hakimi 83), Vidal (Gagliardini 70), Brozovic, Young (D'Ambrosio 83); Barella; Sanchez (Perisic 74), Martinez (Lukaku 74)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya