MU dan Liverpool Rebutan Gelandang Inter Milan

MU dan Liverpool sama-sama berminat kepada salah satu gelandang Inter Milan.

oleh Thomas diperbarui 06 Nov 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2020, 17:00 WIB
Inter Milan Vs Fiorentina
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella Diincar MU dan Liverpool (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dan Liverpool sedang terlibat persaingan untuk mendapatkan gelandang Inter Milan Nicolo Barella. Kedua tim terkesan dengan perkembangan Barella musim ini.

Barella menjadi salah satu pemain kunci di Inter Milan. Barella juga jadi andalan utama di timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini.

FCInterNews melaporkan kehebatan Barella membuat MU dan Liverpool memantaunya dan mempertimbangkan untuk merekrutnya tahun depan.

MU memang butuh gelandang box to box. Pasalnya Paul Pogba kinerjanya terus menurun dan kemungkinan akan segera dilepas sebelum harganya semakin melorot.

Liverpool ikut bersaing dengan MU untuk mendapatkan Barella karena kemungkinan akan ditinggal Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu sedang diincar oleh Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Bakal Dipertahankan

Italia Bungkam Belanda
Gelandang timnas Italia, Nicolo Barella (tengah) berselebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang Belanda pada lanjutan UEFA Nations League Grup 1 Liga 1 di Johann Cryuff Arena, Senin (7/9/2020). Italia menang 1-0 saat berkunjung ke markas Belanda. (AP Photo/Peter Dejong)

Meski ada ketertarikan dari MU dan Liverpool, Inter Milan kemungkinan tidak berniat menjual pemain berusia 23 tahun tersebut.

Barella masih menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte. Barella merupakan sosok kunci dalam permainan Conte.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya