Bintang Arsenal David Luiz Pukul 'KO' Rekan Setimnya

Keributan mewarnai persiapan Arsenal menghadapi laga lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 20 Nov 2020, 18:47 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2020, 11:05 WIB
Kalahkan Rapid Vienna, Arsenal Raih Kemenangan Perdana di Liga Europa
Pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak David Luiz ke gawang Rapid Vienna pada laga Grup B Liga Europa 2020/2021 di Allianz Stadion, Kamis (22/10/2020) malam WIB. Arsenal menang 2-1 atas Rapid Vienna. (AFP/Joe Klamar)

Liputan6.com, Jakarta Bintang Arsenal, David Luiz, dikabarkan terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Dani Ceballos. Insiden ini mewarnai sesi latihan yang digelar The Gunners semasa jeda internasional baru-baru ini. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, David Luiz kabarnya sempat melayangkan pukulan ke arah Ceballos. Keributan baru bisa terhenti setelah sejumlah staf Arsenal turun tangan memisahkan kedua pemain tersebut. 

Menurut laporan sejumlah media di Inggris, insiden bermula saat Jumat lalu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengumpulkan para pemain yang tidak membela negaranya di laga internasional. Luiz dan Ceballos ikut menghadiri sesi latihan tersebut karena sama-sama tidak dipanggil timnas negaranya. 

The Athletic mengklaim, David Luiz kesal mendapat rintangan dari Ceballos. Pemain asal Brasil itu kemudian memukul wajah Ceballos hingga berdarah. Pukulan Luiz mendarat telak di hidung Ceballos. 

Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu terjatuh lalu bangkit dan berusaha membalas David Luiz. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Dipisahkan Staf

Son Heung Min dan Toby Alderweireld Antar Tottenham Bungkam Arsenal
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos berusaha mengontrol bola dari kejaran penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, Inggris, Minggu (12/7/2020). Tottenham menang tipis atas Arsenal 2-1. (Michael Regan/Pool via AP)

Staf pelatih yang melihat kejadian itu segera berlari untuk memisahkan kedua pemain. Arteta yang jengkel kemudian menyuruh kedua pemain itu pulang. Mereka baru kembali berlatih pada Selasa. Di kamar ganti kedua pemain itu menyampaikan permintaan maaf kepada skuat The Gunners. 

 


Bukan Kali Pertama

FOTO: Gol Tunggal Raheem Sterling Bawa Manchester City Taklukkan Arsenal
Pemain Manchester City Raheem Sterling (tengah) berebut bola dengan pemain Arsenal Granit Xhaka (kiri) dan Dani Ceballos pada pertandingan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (17/10/2020). Manchester City menang 1-0. (Michael Regan/Pool via AP)

Ini bukan perkelahian pertama di skuat Arsenal. Awal musim, Ceballos yang memasuki tahun kedua peminjaman dari Real Madrid juga sempat ribut dengan striker Eddie Nketiah jelang melawan Fulham. 

Arteta tidak banyak mengungkit kejadian tersebut. Meski demikian, Arteta tetap saja kaget melihat kedua pemainnya bentrok saat pemanasan. Kini Arteta tentu saja berharap, perkelahian terbaru yang mewarnai pasukannya tidak menganggu persiapan melawan Leeds United akhir pekan ini. 


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya