Liverpool Recoki Rencana MU Rekrut Titisan Vidic

Liverpool mulai mendekati salah satu pemain yang diincar oleh rivalnya, MU.

oleh Thomas diperbarui 02 Mar 2021, 07:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2021, 07:30 WIB
Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic (Dok Fiorentina)

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendatangkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic bakal semakin sulit. Liverpool juga meminati pemain yang dijuluki titisan Nemanja Vidic ini.

Nama Milenkovic sudah sering dikaitkan dengan MU sejak akhir tahun 2020. MU dikabarkan akan mencoba merekrutnya musim panas 2021 untuk menjadi pendamping Harry Maguire.

Milenkovic menjadi solusi termurah untuk menambal lini belakang MU. Pasalnya kontrak pemuda Serbia itu dengan Fiorentina akan habis Juni 2022.

Fiorentina pun terpaksa harus melepas Milenkovic akhir musim nanti karena tak ingin ditinggal sang pemain gratis tahun depan. Harga Milenkovic pun diperkirakan cuma 30 juta poundsterling.

Kabar terbaru yang dilansir Corriere dello Sport, Liverpool ikut memanaskan perburuan Milenkovic dengan MU. Manajer Jurgen Klopp terkesan dengan Milenkovic dan ingin membawanya ke Anfield.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Kondisi Bek

Barisan Bek Tangguh yang Layak Menggantikan Virgil Van Dijk di Liverpool
Nikola Milenkovic (AP/Antonio Calanni)

Liverpool bahkan sudah sedikit lebih maju dibanding MU. The Reds diklaim sudah mendekati agen Milenkovic membicarakan kemungkinan merekrutnya musim depan.

The Reds juga butuh bek tengah baru karena tiga bek tengahnya, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip cedera parah dan harus mengakhiri musim lebih dini.


Kekhawatiran

Klopp khawatir Van Dijk, Gomez dan Matip belum bisa langsung kembali ke bentuk permainan terbaik di awal musim mendatang sehingga mengincar bek tengah baru.

Liverpool sendiri sudah meminjam dua pemain belakang pada Januari lalu yakni Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Ben Davies asal Preston North End.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya