Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Pacers vs Nets di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Pacers vs Nets secara langsung melalui live streaming Vidio.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Apr 2021, 21:12 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2021, 06:00 WIB
ilustrasi NBA
Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Pacers vs Nets secara langsung melalui live streaming Vidio. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Nets menghadapi Indiana Pacers pada persaingan NBA 2020/2021 di Bankers Life Fieldhouse, Rabu (17/3/2021) atau Kamis pagi WIB.

Nets merupakan tim terpanas di NBA saat ini dengan rekor 13-1. Performa impresif tersebut berawal dengan kemenangan 104-94 atas Pacers pada 10 Februari. Mereka selalu menang dalam lima laga atau tidak pernah kalah di tujuh pertandingan tandang terakhir.

James Harden dan kawan-kawan tentu ingin mempertahankan performa tersebut. Peluang mereka untuk mencapainya sangat terbuka melihat kondisi lawan.

Pacers masih inkonsisten sepanjang musim ini, hanya berjaya dua kali di sembilan partai teranyar, dan kini memiliki rapor negatif 17-21.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Pacers vs Nets secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini


Link Live Streaming

ilustrasi NBA
ilustrasi NBA (Liputan6.com/Abdillah)

Dapatkan link live streaming Pacers vs Nets di tautan berikut ini...


Bintang Tim

Ilustrasi NBA
Ilustrasi NBA

Pacers

Poin: Malcolm Brogdon 21,6

Assist: TJ McConnell 6,3

Rebound: Domantas Sabonis 11,2

 

Nets

Poin: Kevin Durant 29

Assist: James Harden 11,3

Rebound: James Harden 9,1

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya