Bersaing dengan Juventus, Barcelona Ikut Buru Bek AC Milan

Barcelona ingin memanfaatkan kesempatan dimana bek AC Milan, Alessio Romagnoli masih enggan memperpanjang kontraknya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Apr 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2021, 12:30 WIB
AC Milan Menang Telak Atas Parma di San Siro
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Parma pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro di Milan, Italia (15/7/2020). AC Milan menang telak 3-1 atas Parma. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona ternyata masih belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Barca masih menyisir bursa transfer untuk menyisir pemain baru.

Seperti dilansir Marca, Barcelona ternyata buka peluang untuk mendapatkan bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Kabarnya, bek asal Milan ini masuk dalam daftar pemain yang diinginkan.

Alessio Romagnoli memiliki kontrak hingga 2022. Menurut La Gazzetta dello Sport, bek AC Milan 26 tahun ini belum berniat untuk memperpanjang kontrak di San Siro.

Padahal, Barcelona juga akan mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City. Dia bakal didapatkan dengan gratis.

Barcelona juga punya duo bek masa depan, Oscar Minguenza dan Ronald Araujo. Dua pemain ini sudah menjadi starter dan bakal jadi penerus Gerard Pique di masa mendatang.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Gaji Tinggi

Rebic Cetak Gol Lagi, AC Milan Taklukkan Torino
Bek AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri) berebut bola udara dengan penyerang Torino, Alex Berenguer pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro, di Milan, Italia, (18/2/2020). Milan menang tipis atas Torino 1-0. (AP Photo/Antonio Calanni)

 

Sementara itu, Romagnoli masih belum sepakat dengan kontrak baru di AC Milan. Dia dikabarkan minta gaji lebih tinggi dari yang ditawarkan Milan.

Karena kondisi ini, AC Milan mungkin bakal menjualnya di akhir musim. Ini agar Milan bisa mendapatkan uang daripada melepasnya dengan gratis di 2022.

Masalahnya, Barcelona juga masih diterpa krisis. Belum jelas apakah Barcelona siap memberikan tawaran nyata untuk Milan.

 


Bersaing dengan Juventus

FOTO: Mujur, 2 Kali Imbang dengan Red Star Belgrade, AC Milan Tetap Lolos ke 16 Besar - El Fardou Nabouhane; Alessio Romagnoli
Striker Red Star Belgrade, El Fardou Nabouhane (kanan) melepaskan tendangan dibayangi bek AC Milan, Alessio Romagnoli dalam laga leg kedua babak 32 Besar Liga Europa 2020/21 di San Siro Stadium, Kamis (25/2/2021). Red Star Belgrade bermain Imbang 1-1 dengan AC Milan. (AP/Antonio Calanni)

 

Untuk mendapatkan Romagnoli, Barcelona harus bersaing dengan Juventus. Seperti dilansir Football Italia, Juventus juga siap menampung Romagnoli yang menuntut gaji 6 juta euro per tahun di Milan.

Kabarnya, Milan siap melepas Romagnoli dengan transfer 20 juta euro. Ini bisa dijadikan modal untuk mempermanenkan transfer Fikayo Tomori dari Chelsea dengan transfer 28 juta euro.


Posisi di Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya