Jelang AC Milan vs Verona, Romagnoli Ingin Bangkit Usai Kalah dari Lille

Laga melawan Verona berlangsung usai Milan takluk dari Lille 0-3 pada pentas Liga Europa tengah pekan lalu.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Nov 2020, 22:30 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2020, 22:30 WIB
Jamu Real Betis, AC Milan Keok di Kandang Sendiri
Ekspresi pemain AC Milan, Gonzalo Higuain (kiri), Lucas Biglia (tengah), dan Alessio Romagnoli setelah pemain Real Betis mencetak gol ke gawang mereka dalam Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (25/10). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli menilai Verona punya kemiripan dengan Lille. Milan akan meladeni Verona dalam lanjutan Liga Italia, Senin (9/11/2020) dinihari WIB.

Laga melawan Verona berlangsung usai Milan takluk dari Lille 0-3 pada pentas Liga Europa tengah pekan lalu. Kekalahan itu memutus rentetan hasil gemilang Milan di enam pertandingan sebelumnya.

"Seperti Verona, Lille punya ritme bagus dan sangat agresif serta cepat," kata Romagnoli seperti dilansir situs resmi klub.

Milan belum tersentuh kekalahan dalam enam pertandingan di Liga Italia. Rossoneri kini mengantongi 16 poin dan duduk di puncak klasemen sementara.

Milan tentu membidik kemenangan saat meladeni Verona nanti. Selain untuk mengukuhkan diri di puncak, Milan ingin laga melawan Verona menjadi momentum kembali ke trek kemenangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini


Bukan Laga Mudah

AC Milan vs Inter
Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan membuka tangan untuk memeluk rekan setimnya di penghujung pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, 17 Oktober 2020. Ibrahimovic mencetak kedua gol terseb

Lebih lanjut, Romagnoli juga mengatakan laga melawan Verona tidak akan mudah. Namun ia menegaskan Milan telah bekerja keras agar siap turun di laga itu.

"Kami selalu siap. Kami bekerja keras agar siap untuk setiap pertandingan. Kami tahu, mereka tim yang tidak mudah dihadapi," kata Romagnoli mengakhiri.


Lima Duel Terakhir AC Milan vs Verona

AC Milan 1-1 Hellas Verona

Hellas Verona 0-1 AC Milan

AC Milan 4-1 Hellas Verona

Hellas Verona 3-0 Milan

Milan 3-0 Hellas Verona

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya