Perkiraan Pemain Juventus vs AC Milan di Liga Italia: Donnarumma Starter?

Juventus vs AC Milan jadi laga utama pekan 35 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari WIB.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Mei 2021, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2021, 21:00 WIB
Prediksi Juventus Vs Milan
Prediksi Juventus Vs Milan (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Turin - Juventus vs AC Milan jadi laga utama pekan 35 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (9/5/2021) atau Senin dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mengoleksi 69 angka. Juventus dan AC Milan membutuhkan tambahan poin jika mau lolos Liga Champions musim depan.

Terlebih setelah salah satu rival, Napoli, baru saja menyalip usai menaklukkan Spezia. Sementara pesaing lain Atalanta juga berpeluang besar mendapat nilai maksimal karena menghadapi Parma yang sudah terdegradasi.

Dengan partai sepenting ini, pelatih kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaik. Tuan rumah bisa menurunkan mayoritas seluruh pemain setelah Merih Demiral dan Aaron Ramsey kembali berlatih.

Namun, keduanya kemungkinan besar jadi pelapis. Pelatih Juventus Andrea Pirlo hampir pasti mengandalkan Leonardo Bonucci di belakang dan duet Alvaro Morata-Cristiano Ronaldo di depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini


Komitmen Donnarumma

FOTO: Tahan Imbang AC Milan, Juventus Lolos ke Final Coppa Italia
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat menghadapi Juventus pada leg kedua Coppa Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat (12/6/2020). Juventus sukses melaju ke final Coppa Italia setelah bermain 0-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Sementara kiper tim tamu Gianluigi Donnarumma dalam sorotan. Dengan kontrak yang habis akhir musim belum diperpanjang, suporter tim meragukan komitmennya pada pertandingan nanti.

Pasalnya, Juventus tertarik merekrutnya. Donnarumma bisa jadi mendua karena ingin tampil di Liga Champions musim depan dan 'membantu' calon tim barunya lolos.


Perkiraan Pemain

AC Milan vs Juventus
Duel antara AC Milan versus Juventus yang berakhir dengan skor 1-3 pada laga lanjutan Serie A 2020/2021, Kamis (07/01/2021) dini hari WIB. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya