Teken Kontrak Baru di MU, Ini Reaksi Edinson Cavani

Edinson Cavani akan terus bermain untuk Manchester United atau MU setidaknya untuk satu musim lagi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 11 Mei 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2021, 12:30 WIB
Edinson Cavani - Manchester United - MU
Striker Manchester United atau MU Edinson Cavani mencetak gol lewat sundulan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021). (Adrian Dennis/Pool via AP)

Liputan6.com, Manchester - Edinson Cavani baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United atau MU. Pemain asal Uruguay itu akan terus bermain di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Sejak bergabung dengan MU pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer, permainan Cavani terus meningkat. Striker berusia 34 tahun itu berpeluang membawa Setan Merah untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Penampilan Cavani untuk MU sangat spektakuler. Dia masuk sejarah klub dengan status pencetak gol terbanyak sebagai pemain pengganti dalam semusim di Liga Inggris untuk Setan Merah, yakni 5 gol.

Torhan itu membuat Cavani menyamai rekor Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Javier Hernandes atau Chicharito.

 

Saksikan Video Edinson Cavani di Bawah Ini


Komentar Cavani

Edinson Cavani - Manchester United (MU)
Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani menjalani debutnya saat melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). (Michael Regan/Pool via AP)

Cavani berharap perpanjangan kontrak ini memberinya lebih banyak trofi juara. "Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang besar untuk klub dan segala sesuatu yang diwakilinya," katanya di situs MU.

"Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa."

 


Sepak bola terbaik

FOTO: Kembali Menang 2-0 atas Granada, Manchester United Tantang AS Roma di Semifinal Liga Europa - Edinson Cavani
Striker Manchester United, Edinson Cavani (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya ke gawang Granada dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford Stadium, Manchester, Kamis (15/4/2021). Manchester United menang 2-0 atas Granada. (AFP/Oli Scarff)

Cavani juga berterima kasih kepada Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang memberinya kepercayaan. "Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai seorang pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu," cucapnya.

"Saya telah tersentuh dengan betapa suporter menginginkan saya untuk bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa mereka kebahagiaan dan kegembiraan dengan penampilan saya di lapangan."

"Saya belum bisa bermain di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk melakukannya," pungkas Cavani.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya