Manchester United Tancap Gas Kejar Gelandang Incaran Real Madrid

Manchester United mengincar gelandang lainnya setelah dipastikan dapatkan Jadon Sancho musim ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Jul 2021, 23:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2021, 23:00 WIB
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU dikabarkan sedang tancap gas untuk mendapatkan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. MU tak mau keduluan untuk mendapatkan gelandang 18 tahun ini.

Eduardo Camavinga sebelumnya sudah lama jadi incaran Real Madrid. Namun kehadiran pelatih Carlo Ancelotti membuat rencana transfernya tak terdengar lagi.

Camavinga masih terikat kontrak satu musim lalu. Ini membuat nilai transfernya tentu tidak semahal biasanya.

Seperti dilansir Sportsmole, MU sudah mendekati agen sang pemain untuk kemungkinan transfer. Bahkan jurnalis terkenal Fabrizio Romano meyakini Setan Merah sudah kontak langsung dengan sang pemain.

Rennes diyakini tak masalah untuk melepas Camavinga. Asalkan, klub peminat seperti MU bersedia untuk membayar 30 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video Menarik


Sibuk

FOTO: 4 Wonderkid yang Diprediksi Jadi Bintang Di Sepak Bola Dunia
Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga yang masih berusia 18 tahun itu tidak hanya ahli dalam menguasai bola, tapi juga jago tekel dan tak lelah berlari. Camavinga bisa menjadi jenderal lini tengah yang ideal. (Foto: AFP/Damien Meyer)

MU cukup sibuk dalam bursa transfer musim ini. Namun mereka sudah memastikan kehadiran pemain yang sudah diincar sejak lama yaitu Jadon Sancho.

Selain Sancho, MU juga menginginkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Bek asal Prancis ini dinilai ideal menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

 Selain pemain masuk, MU juga mungkin mempertimbangkan untuk menjual Donny van de Beek dan juga Nemanja Matic. Pergerakan MU di bursa transfer dipastikan masih jauh dari kata berhenti


Pinjamkan De Gea?

FOTO: Istimewa, David De Gea Lakukan Penyelamatan Sebanyak 10 Kali saat Lawan Roma
De Gea benar-benar berperan krusial dalam menjaga gawangnya agar tak kebobolan lebih banyak. Kiper asal Spanyol itu tercatat melakukan 10 kali penyelamatan. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Sementara itu, MU kemungkinan bakal meminjamkan kiper David de Gea musim ini. Setelah dapatkan Tom Heaton dari Aston Villa, De Gea diyakini bakal sulit mendapatkan tempat.

De Gea masih memiliki kontrak dua tahun dengan MU. Namun MU mungkin bakal meminjamkannya selama satu musim ke klub lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya