Hasil German Open 2021: Leo / Daniel Singkirkan Unggulan Kelima

Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin lolos ke babak 16 besar German Open 2021 setelah menyingkirkan ganda putra unggulan kelima asal Malaysia Ong Yew Sin / Teo Ee Yi.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 03 Nov 2021, 19:44 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2021, 19:44 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin lolso ke babak 16 besar German Open 2021. (PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin merebut tiket babak 16 besar German Open 2021. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan Ong Yew Sin / Teo Ee Yi dari Malaysia.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Rabu malam WIB, 3 Oktober, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin mengalahkan Ong / Teo dua game langsung dalam waktu 28 menit. Pasangan muda ini menang 21-12 dan 21-19.

"Kami main hari ini cukup bagus tetapi masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki supaya besok bisa dapat hasil lebih bagus," kata Daniel Marthin tentang pertandingan pertama di turnamen badminton level Super 500 itu.

"Kemenangan di Piala Thomas menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kemampuan. Secara pribadi kami mau terus berkembang."

"Targetnya kami hanya mau main maksimal, hasil menang dan kalah kami serahkan semua pada Tuhan," ucap Leo Rolly Carnando menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil lainnya

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (PBSI)

Langkah Leo / Daniel diikuti ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Pasangan ini mengalahkan wakil Chinese Taipe Lee Jhe-Huei / Yang Po-Hsuan 21-17, 18-21, dan 21-12 dalam waktu 41 menit.

Sebelumnya, Indonesia sudah meloloskan Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana. Pasangan ini menang 21-9 dan 21-17 atas Fabien Delrue / William Villeger dari Prancis.

 


Ganda putra lainnya

Indonesia masih berpeluang meloloskan wakil lainnya di ganda putra. Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon bakal bermain malam ini.

Fajar Alfian menghadapi Lucas Corvee / Ronan Labar dari Prancis. Hendra / Ahsan bertemu Mahiro Kaneko / Yunosuke Kubota dari Jepang. Sementara Kevin / Marcus ditantang pasangan Jepang lainnya Hiroki Okamura / Masayuki Onodera.

Indonesia Kembali Raih Gelar Juara Thomas Cup
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammas Rian Ardianto bereaksi setelah meraih poin melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China pada final bulu tangkis beregu putra Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Fajar/Rian menang 21-12, 21-19. (Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya