Legenda Liverpool Sebut Pemain MU Memalukan, Ada Skandal?

Legenda Liverpool, Jamie Carragher geram melihat ulah pemain MU yang seperti memainkan laga penuh skandal lawan Watford.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Nov 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2021, 16:00 WIB
Foto: Maguire Jadi Biang Kerok Disaat Manchester United Berusaha Bangkit dari Kekalahan Melawan Watford
Untuk dua pertandingan liga Inggris selanjutnya, Manchester United harus kehilangan Harry Maguire. Semoga barisan belakang MU tetap solid mengingat dua pertandingan kedepan akan berhadapan dengan Chelsea dan Arsenal. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Manchester- Kekalahan 1-4 Manchester United atau MU dari tim papan bawah Watford mengundang reaksi banyak pihak. Itu termasuk legenda yang juga mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

Dia menyebut kekalahan MU sangat memalukan. Soalnya Man Utd tak bisa kalah dari Watford yang berjuang di papan bawah klasemen Liga Inggris.

"Saya tak pernah jadi manajer, tapi kalau Anda punya pemain berkelas seperti MU, saya tak peduli orang bilang apa, MU punya pemain berkualitas, Anda tak boleh kalah 1-4 dari Watford, gak mungkin," ujar Jamie Carragher seperti dikutip Sky Sports.

"Tak peduli bagaimana manajer mempersiapkan tim, apakah dia dianggap atau tidak di ruang ganti. Pemain MU sudah memberi penampilan yang memalukan sepanjang musim ini," dia menambahkan.

Ini menjadi kekalahan ke-7 MU dari 13 pertandingan. Posisi MU pun makin terpuruk di klasemen Liga Inggris.

 


Penuh Skandal

Foto: Maguire Jadi Biang Kerok Disaat Manchester United Berusaha Bangkit dari Kekalahan Melawan Watford
Dirinya harus menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran yang dianggap tidak perlu. Manchester United pun harus bermain dengan 10 orang. (AFP/Ian Kington)

 

Carragher juga memperkuat dugaan ada skandal di balik permainan buruk MU. Dia tak percaya pemain mahal bisa main seburuk itu.

"Manajernya sudah pergi, kita tahu sejarah akan berlalu begitu cepat. Namun permainan pemain-pemain itu musim ini sudah penuh skandal," katanya.

"Watford itu tim jelek, saya banyak melihat permainan mereka dan kalah 1-4 itu benar-benar menjijikkan dan memalukan," dia menambahkan.

 


Kecewa

Foto: Maguire Jadi Biang Kerok Disaat Manchester United Berusaha Bangkit dari Kekalahan Melawan Watford
Harry Maguire melakukan kesalahan fatal saat Manchester United bertamu ke markas Watford di Vicarage Road. (AFP/Ian Kington)

 

Tak Hanya Carragher yang kecewa, beberapa pemain MU juga merasa diri mereka sendiri harus disalahkan. David de Gea dan Bruno Fernandes diantaranya yang mengaku seluruh pemain harus bertanggung jawab.

"Di Liga Inggris itu tidak cukup hanya bermain selama satu babak. Watford punya tim yang bagus. Mereka agresif, mereka punya kualitas di depan, dan kalau Anda memberi mereka peluang, maka Anda akan kebobolan," kata Fernandes.

 


Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya