Ralf Rangnick atau Michael Carrick, Berikut Perkiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

Laga MU melawan Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris Ini, menjadi duel menarik karena kondisi kedua tim cukup berbeda

oleh AY Yustiawan diperbarui 01 Des 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2021, 08:00 WIB
Chelsea dan Manchester United Berbagi Poin di Stamford Bridge
Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengumpan bola saat bertanding melawan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di stadion Stamford Bridge, London, Senin (29/11/2021). Chelsea bermain imbang atas MU 1-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan menyambut kembali Harry Maguire, yang sudah selesai menjalani sanksi, untuk persiapan menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat dini hari WIB (3/12/2021).

Bek Inggris itu absen saat MU bermain imbang dengan Chelsea. Dia juga sama sekali belum menunjukkan penampilan gemilang di musim ini. Tapi, dia sangat berharap bisa kembali ke starting XI minggu ini.

Jika menggunakan pertahanan empat orang, Eric Bailly bisa tak masuk skuad, meski belum ada ketidakpastian apakah Ralf Rangnick atau Michael Carrick akan memimpin pertempuran Old Trafford ini.

Luke Shaw masih diragukan tampil karena cedera kepala, jadi Alex Telles bisa menjadi starter lagi di bek kiri. Sedangkan, Aaron Wan-Bissaka - yang memberikan penalti di Stamford Bridge, tetap memegang tempatnya di sebelah kanan.

Jika bos United tetap dengan formasi 4-3-1-2, Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay bisa mempertahankan tempat mereka di lini tengah.


Mengejutkan

Cristiano Ronaldo
Sepasang gol Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bersua Atalanta pada laga keempat Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. MU pun bermain imbang 2-2 kontra Atalanta. (AFP/Marco BERTORELLO

Bruno Fernandes akan bertindak sebagai pusat kreatif pada laga nanti. Jadon Sancho akan berharap penampilannya saat melawan Villarreal dan Chelsea jadi tanda hal-hal yang lebih baik saat berseragam MU.

Carrick sempat mengejutkan fans MU dengan keputusannya untuk mencopot Cristiano Ronaldo pada pertandingan Minggu lalu. Tapi, pemenang Ballon d'Or lima kali itu pasti akan mengambil tempat yang tepat di laga nanti.


Bangkit

Chelsea dan Manchester United Berbagi Poin di Stamford Bridge
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic berebut bola dengan pemain Chelsea, Antonio Rudiger selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di di stadion Stamford Bridge, London, Senin (29/11/2021). Chelsea bermain imbang atas MU 1-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Laga Manchester United atau MU melawan Arsenal. Ini menjadi duel menarik karena kondisi kedua tim cukup berbeda.

Arsenal perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan dan menapak ke papan atas. Sedangkan MU masih menunggu manajer baru untuk meraih hasil hasil maksimal.


Perkiraan Susunan Pemain MU

Chelsea dan Manchester United Berbagi Poin di Stamford Bridge
Gelandang Manchester United, Fred berebut bola dengan pemain Chelsea, Hakim Ziyech pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di di stadion Stamford Bridge, London, Senin (29/11/2021). Hasil imbang membuat MU masih tertahan di peringkat 8 klasemen dengan 18 poin. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo


Peringkat

Foto: Wajah Tegang Carrick saat Debut Menjadi Pelatih Manchester United
Wajah tegang sang pelatih sementara akhirnya luruh usai menyabet hasil positif di laga debutnya. Lantas, akankah sihir Carrick sebagai cartaker MU akan berlanjut ke pertandingan selantujnya? Menarik untuk ditunggu. (AP/Alberto Saiz)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya