Top 3 Berita Bola: MotoGP Mandalika, Diprediksi Banyak Pembalap yang Jatuh

Berita tentang prediksi Brad Binder akan banyak pembalap jatuh di MotoGP Mandalika 2022 menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Mar 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2022, 10:30 WIB
Fabio Quartararo Kuasai Sesi Kualifikasi MotoGP Mandalika
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder saat sesi kualifikasi MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (22/3/2022). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Brad Binder memprediksi balapan di MotoGP Mandalika bakal sulit. Rider dari tim KTM itu menilai akan mudah bagi para pembalap untuk membuat kesalahan.

"Balapan nanti akan sangat sulit dan sangat penting untuk membuat pergerakan Anda menjadi jelas," kata Brad Binder seperti dilansir Crash.

"Sangat mudah bagi Anda untuk membuat kesalahan dan mungkin bukan hanya Anda yang akan terjatuh nanti," ujarnya menambahkan.

MotoGP Mandalika merupakan seri kedua di musim 2022 setelah Losail, Qatar. Ini adalah kali pertama sejak 1997 bagi Indonesia untuk menggelar MotoGP.

Balapan akan berlangsung, Minggu (20/3/2022) WIB. Namun, para pembalap sudah tiba sejak Rabu lalu dan menjalani parade di Jakarta.

Berita tentang prediksi Brad Binder akan banyak pembalap jatuh di MotoGP Mandalika 2022 menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. MotoGP Mandalika: Brad Binder Prediksi bakal Ada Banyak Pembalap Jatuh

Brad Binder
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail, Jumat (4/3/2022). (AFP/Jose Jordan)

Pembalap MotoGP dari tim KTM, Brad Binder memprediksi balapan di MotoGP Mandalika bakal sulit. Ia menilai akan mudah bagi para pembalap untuk membuat kesalahan.

"Balapan nanti akan sangat sulit dan sangat penting untuk membuat pergerakan Anda menjadi jelas," kata Binder seperti dilansir Crash.

Selengkapnya baca di sini. 

 


2. Hasil MotoGP Indonesia 2022: Tercepat di Mandalika, Fabio Quartararo Rebut Pole Position

Fabio Quartararo
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, akan mengawali balapan MotoGP Mandalika 2022 di posisi paling depan setelah meraih catatan waktu paling cepat pada sesi kualifikasi. (AFP/Sonny Tumbelaka)

Rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mempertahankan kecepatan untuk merebut pole position MotoGP Indonesia 2022.

Quartararo, yang mencatat waktu terbaik sepanjang kualifikasi, membukukan waktu satu menit 31,067 detik pada kualifikasi di Sirkuit Mandalika, Sabtu (19/3/2022).

Selengkapnya baca di sini. 

 


3. MotoGP Mandalika: 5 Wakil Indonesia di Moto3 dan Asia Talent Cup

Mario Suryo Aji
Pembalap Honda Team Asia, Mario Suryo Aji. (Honda Team Asia)

Indonesia memang tidak tampil di kelas utama MotoGP pada MotoGP Mandalika yang sudah mulai berlangsung Jumat (18/3/2022). Namun ada lima pembalap Indonesia yang akan meramaikan MotoGP Mandalika dengan mengikuti event lain.

Indonesia akan mengirimkan lima wakil yang tampil di Moto3 dan Asia Talent Cup. Kelas-kelas ini merupakan jenjang menuju MotoGP sehingga tetap berperan penting untuk perkembangan pembalap.

Selengkapnya baca di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya