Link Live Streaming Liga Italia Spezia vs Juventus 19 Februari 2023

Laga Liga Italia antara Spezia melawan Juventus akan berlangsung pada pukul 00.00 WIB nanti malam.

oleh Thomas diperbarui 19 Feb 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 22:00 WIB
Manuel Locatelli
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli (kanan) berselebrasi bersama Adrien Rabiot setelah mencetak gol kontra Torino pada Liga Italia 2021/2022 di Stadion Grande Torino, Sabtu (2/10/2021). (Marco Bartorello/AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus pada pekan 23 Liga Italia Serie A 2022/2023 harus bertandang ke Stadion Alberto Picco menghadapi tuan rumah Spezia pada Minggu (19/2/2023) malam WIB. La Vecchia Signora rawan tersandung lagi. Mereka kerap kehilangan poin kala melawan tim papan bawah.

Spezia saat ini berada di posisi 17 klasemen Liga Italia dengan 19 poin. Mereka cuma terpaut dua poin saja dari Hellas Verona yang berada di zona degradasi.

Performa Spezia juga sedang hancur-hancuran. Daniele Verde dan kolega tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. Spezia kalah empat kali dan imbang sekali.

Menghadapi Spezia, Juventus dihantui catatan negatif melawan tim gurem. Masih teringat betul dalam benak para pemain dan fans Juve saat secara mengejutkan dikalahkan oleh Monza pada awal musim ini.

Ketika itu Monza juga hancur-hancuran seperti Spezia. Monza tak pernah menang dan selalu kebobolan setiap pertandingannya sejak promosi ke Serie A. Mereka juga baru ganti pelatih dengan Raffaele Palladino melakoni laga pertama sebagai pelatih profesional. Secara mengejutkan Monza menang 1-0.

Pertandingan seru Liga Italia antara Juventus dijamu Spezia akan disiarkan Vidio dan dimulai pukul 00.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Angel Di Maria, Juventus
Pemain Juventus, Angel Di Maria, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli dalam laga giornata 18 Serie A Liga Italia di Diego Armando Maradona Stadium, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Sayang gol tersebut tak bisa menyelamatkan Juventus yang akhirnya kalah telak 1-5 dari Napoli. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Untuk menonton laga seru Liga Italia antara Spezia kontra Juventus melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prediksi Susunan Pemain

Spezia: Dragowski; Amian, Caldara, Nikolaou; Holm, Bourabia, Ampadu, Agudelo, Reca; Gyasi, Shomurodov

Juventus: Szczesny; Danilo, Rugani, Bonucci; De Sciglio, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria, Kean, Chiesa

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya