Top 3 Berita Bola: Resmi Berkuasa di Manchester United, Sheikh Jassim Siapkan Langkah Ekstrem

Sheikh Jassim kabarnya ingin memberikan posisi kepada legenda MU, salah satu di antaranya adalah mantan pemain dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

oleh AY Yustiawan diperbarui 20 Jun 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2023, 10:30 WIB
Foto: Marcus Rashford Tak Terbendung, Borong 2 Gol Bawa MU Lumat Leicester City di Liga Inggris
Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes merayakan gol yang dicetak ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (19/2/2023). Marcus Rashford memborong dua dari tiga gol kemenangan Setan Merah. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Langkah ekstrem akan dilakukan Sultan dari Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani jika sudah resmi mengambilalih Manchester United.

Sheikh Jassim kabarnya selangkah lagi akan diumumkan menjadi pengganti keluarga Glazer. Sebelumnya, dia harus bersaing ketat dengan Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pembeli Manchester United.

Laporan beberapa media Inggris menunjukkan Sheikh Jassim akan memenangi persaingan. Karena itu, persiapan sudah dilakukan Sheikh Jassim.

Perusahaan yang akan membeli MU juga sudah terdaftar di Inggris. Langkah ekstrem kabarnya akan dibuat begitu resmi memiliki MU. Sheikh Jassim ingin CLBK dengan beberapa mantan pemain yang pernah berjasa di Old Trafford.

Sheikh Jassim kabarnya ingin memberikan posisi kepada legenda MU. Salah satu di antaranya yang akan kembali ke Old Trafford jika Sheikh Jassim berkuasa adalah mantan pemain dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:


1. Sheikh Jassim Siapkan Langkah Ekstrem di Manchester United, Bakal Banyak CLBK

Foto: Masih Bela MU, Ini Dia 5 Pemain Aktif Setan Merah dengan Penampilan Terbanyak di Semua Ajang
Selebrasi bek Manchester United, Luke Shaw saat menghadapi Manchester City pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester (14/1/2023). Luke Shaw hingga kini telah bermain dalam 247 laga di semua ajang sejak didatangkan dari Southampton pada awal musim 2014/2015. Dari jumlah laga tersebut ia telah mencetak 4 gol dan 27 assist. (AFP/Oli Scarff)

Sultan dari Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dikabarkan selangkah lagi akan diumumkan menjadi pemilik baru Manchester United. Langkah ekstrem sudah disiapkan Sheikh Jassim jika resmi menjadi pengganti keluarga Glazer.

Saat ini Sheikh Jassim tengah bersaing ketat dengan Sir Jim Ratcliffe untuk menjadi pembeli MU. Laporan beberapa media Inggris menunjukkan Sheikh Jassim akan memenangi persaingan. MU segera membuat pengumuman resmi di bulan Juni ini.

Persiapan sudah dilakukan Sheikh Jassim. Perusahaan yang akan membeli MU juga sudah terdaftar di Inggris. Langkah ekstrem kabarnya akan dibuat begitu resmi memiliki MU. Sheikh Jassim ingin CLBK dengan beberapa mantan pemain yang pernah berjasa di Old Trafford.

Selengkapnya


2. Dulu Diorbitkan, Kini Pemain Muda Manchester United Ini Malah Ingin Dibuang Ten Hag

Zidane Iqbal
Pemain Manchester United, Zidane Iqbal saat menghadapi Melbourne Victory dalam laga pramusim 2022/2023 di Melbourne Cricket Ground, Australia, Jumat (15/7/2022). (AP/Asanka Brendon Ratnayake)

Nama Zidane Iqbal sempat jadi buah bibir di kalangan pecinta Manchester United tahun lalu. Pemuda asal Irak itu mampu tampil menjanjikan ketika diorbitkan manajer Erik ten Hag pada tur pramusim tahun 2022.

Zidane Iqbal diturunkan Ten Hag pada laga pramusim melawan Liverpool di Bangkok, Thailand. Ketika itu Zidane Iqbal masuk di babak kedua bersama beberapa pemain muda lain seperti Facundo Pellistri. Zidane Iqbal memberi kesan memuaskan.

Selengkapnya


3. Hasil Indonesia vs Argentina: Tampil Spartan, Tim Garuda Tumbang 0-2

Timnas Indonesia vs Timnas Argentina FIFA Matchday 2023
Pemain Timnas Argentina, Leandro Paredes, berebut bola dengan pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad (kanan) dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Indonesia harus mengakui keunggulan Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Tim Garuda menyerah 0-2. Meski demikian, Timnas Indonesia tampil spartan alias gagah berani, tangguh, dan tak kenal menyerah.

Kedua tim mengenakan seragam kebesaran, Indonesia merah dan Argentina biru-putih. Wasit asal Malaysia Muhammad Usaid bin Jamal memimpin pertandingan.

Sesuai prediksi, Argentina menguasai bola pada lima menit pertama. Namun, Tim Tango belum mampu menciptakan peluang berarti.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya