Siaran Langsung BRI Liga 1: Persis Solo Vs Bali United di Vidio

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persis Solo vs Bali United pada, Sabtu (19/8/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 19 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2023, 19:00 WIB
Link Live Streaming Persis Solo Vs Bali United di Vidio Hari Ini
Link Live Streaming Persis Solo Vs Bali United di Vidio Hari Ini. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan kesembilan antara Persis Solo vs Bali United yang bakal digelar pada, Sabtu (19/8/2023) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini ditayangkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persis Solo bakal menjamu Bali United di Stadion Manahan, Solo dalam lanjutan Liga 1 pekan ini. Sang tuan rumah membawa misi kemenangan di laga nanti demi bisa memperbaiki posisi mereka pada klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Sepanjang delapan pertandingan yang telah dimainkan, Tim yang berjuluk Laskas Sambernyawa baru mendapatkan 2 kemenangan dan sisanya 3 imbang dan 3 kali kalah. Persis Solo kini juga masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara dengan torehan 9 poin.

Sementara itu, Bali United memiliki catatan yang lebih baik dari sang lawan. Tim Laskar Tridatu tersebut saat ini memiliki statistik 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kekalahan dari 8 laga yang telah dimainkan dengan raihan 14 poin.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming BRI Liga 1 antara Persis Solo vs Bali United hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan link streaming

Sabtu, 19 Agustus 2023

Persis Solo vs Bali United, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung Persis Solo vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.


Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan antara Persis Solo kontra Bali United hari ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.


Peringkat Persis Solo dan Bali United di BRI Liga 1

FOTO Persis Solo Vs Borneo FC
Gelandang asing Persis Solo, Moussa Sidibe, saat berusaha melewati adangan pemain Borneo FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7/2023). (Bola.com/Dok Persis)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya