Link Live Streaming IWF World Championship Saudi Arabia 2023, 3-17 September 2023 di Vidio

Nonton siaran langsung IWF 2023 Saudi Arabia yang akan berlangsung pada 3 hingga 17 September mendatang di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 29 Agu 2023, 23:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 23:00 WIB
Rizki Juniansyah
Lifter muda Indoensia, Rizki Juniansyah, berhasil menyabet medali emas IWF World Champinship 2022 di Bogota, Kolombia, Sabtu (10/12/2022) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta Simak link live streaming IWF World Championship Saudi Arabia 2023 yang akan berlangsung pada, 3 hingga 17 September nanti. Tonton keseruan keseluruhan pertandingan di Vidio!

Pada tahun ini, International Weightlifting Federation (IWF) kembali menggelar kompetisi bergengsi dalam dunia angkat beban. Ajang tahunan yang diadakan oleh IWF ini akan menjadi panggung bagi para atlet angkat beban kelas dunia untuk berkompetisi dan memamerkan kemampuan mereka. Arab Saudi telah dipilih sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan ajang ini.

Kejuaraan IWF Saudi Arabia 2023 memegang peranan penting sebagai salah satu dari tujuh turnamen kualifikasi untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Sebagai acara yang memberikan peluang berharga bagi atlet angkat beban dari berbagai penjuru dunia, kompetisi ini menandai langkah penting dalam perjalanan menuju Olimpiade.

Dalam Kejuaraan ini, sebanyak 1.500 atlet dari 130 negara berpartisipasi, menciptakan panggung global yang mengilhami semangat persaingan dan solidaritas olahraga. Indonesia, sebagai salah satu peserta, mengirimkan tim beranggotakan 10 atlet, termasuk bintang-bintang terkenal seperti Rahmat Erwin Abdullah, Eko Yuli Irawan, dan Rizki Juniansyah.

Sebelumnya, pada IWF 2022, Rahmat Erwin Abdullah dan Eko Yuli Irawan sukses memperoleh medali emas. Prestasi Rahmat Erwin Abdullah mencolok dengan meraih tiga medali emas dalam kategori 81 kilogram, meliputi snatch, clean & jerk, dan total angkatan. Sementara itu, Eko Yuli Irawan juga berhasil meraih medali emas dalam kategori snatch 61 kilogram.

Dengan harapan yang tinggi, Kejuaraan Angkat Beban IWF di Arab Saudi diharapkan akan menjadi pertunjukan spektakuler yang merayakan semangat kompetisi dan prestasi atlet dalam dunia angkat beban.

Bagi penggemar Weightlifting, jangan lewatkan keseruan dan dukung para atlet tanah air berlaga di ajang International Weightlifting Federation World Championship musim ini. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023

3-17 September 2023

Link siaran langsung IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023 dengan cara klik tautan berikut ini


Nonton IWF Federation World Championship 2023 di Vidio

Dukung Indonesia di ajang IWF Federation World Championship Saudi Arabia 2023. Nonton live streaming IWF World Championship eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya