Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala Dunia U-17 2023 di Vidio

Timnas Indonesia akan berlaga di FIFA World Cup U-17. Saksikan perjuangannya dengan cara live streaming Piala Dunia U-17 di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 08 Nov 2023, 22:04 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 13:15 WIB
Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala Dunia U-17 2023 di Vidio
Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia dalam Piala Dunia U-17 2023 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan bergengsi Piala Dunia U-17 akan segera berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Dalam turnamen ini, Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat kesempatan berpartisipasi. Saksikan perjuangan Tim Nasional Indonesia dengan cara live streaming Piala Dunia U-17 di Vidio.

Pada bulan November ini, Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah untuk salah satu kompetisi sepak bola paling prestisius, yaitu Piala Dunia U-17. Bukan hanya itu, Indonesia juga berkesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dengan mengirimkan Timnas U-17 untuk bersaing di tingkat dunia.

Tampil di ajang sekelas FIFA World Cup U-17 tentu menjadi pengalaman yang berharga bagi para pemain. Ini merupakan kesempatan besar bagi para pemain muda untuk bermain di panggung internasional dan mengasah bakat mereka.

Dalam ajang ini, Indonesia tergabung dalam grup A bersama Ekuador, Maroko, dan juga Panama. Dalam babak fase grup, Indonesia minimal harus mampu mendapatkan posisi runner-up untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Tergabung di dalam Grup A tentu menjadi tantangan yang berat bagi Indonesia. Namun, para pemain dan staf pelatih tentunya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi ajang ini.

Pelatih Bima Sakti tentunya sudah mengumpulkan talenta-talenta terbaik dari seluruh Indonesia. Selain itu, para pemain Timnas Indonesia U-17 telah menjalani latihan intensif di bawah bimbingan pelatih.

Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia dalam FIFA World Cup U-17 dengan cara live streaming Piala Dunia U-17 2023 di Vidio

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.


Daftar Pemain Timnas U17

Berikut ini adalah daftar 21 pemain skuad Timnas Indonesia U-17:

1. Ikram Algiffari (PPLP Sumbar)

2. Andrika Fathir Rachman (Borneo FC)

3. Rifki Tofani (PPOP DKI)

4. Rizdjar Nurviat Subagia (Borneo FC)

5. Tonci Shouter Israel Ramandei (PPLP Papua)

6. Mohamad Andre Pangestu (Bali United FC)

7. Achmad Zidan Ar Rosyid (PSS Sleman)

8. Mokh Hanif Ramadhan (Cipta Cendekia)

9. Figo Dennis Saputrananto (Persija Jakarta)

10. Arkhan Kaka Putra Purwanto (Persis Solo)

11. Muhammad Kafiatur Rizky (Borneo FC)

12. Ji Da Bin (ASIOP)

13. M Riski Afrisal (Madura United)

14. Weiberlieskott De Halim Jardim (Sao Paulo)

15. Sulthan Zaky Pramana Putra Razak (PSM Makassar)

16. Amar Brkic (TSG Hoffenheim)

17. Muhammad Nabil Asyura (PPLP Sumbar)

18. Jehan Pahlevi (Persija Jakarta)

19. Muhammad Aulia Rahman Arif (Persita)

20. Habil Abdillah Yafi' Prasasti Akbar (PPLP Jateng)

21. M Iqbal Gwijangge (Barito Putra)

Saksikan perjuangan para pemain muda Indonesia dengan menonton siaran langsung Piala Dunia U17 di Vidio.


Live Streaming Piala Dunia U17 di Vidio

Vidio sebagai platform OTT lokal terbaik siap menayangkan seluruh pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 secara langsung. Vidio sebagai pemegang hak siar resmi berkomitmen penuh untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 untuk seluruh masyarakat di tanah air dari Sabang hingga Merauke.

Bagi Anda yang ingin menonton perjuangan Timnas Indonesia melalui layanan live streaming Piala Dunia U17, Vidio akan siap menyediakan keinginan Anda. Vidio akan menyiarkan secara lengkap 52 pertandingan dan 9 pertandingan eksklusif yang hanya akan tayang di Vidio.

Anda bisa menonton seluruh pertandingan dengan membeli paket Vidio FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Mulai dari Rp 39 ribu Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 di Vidio. Langsung saja download aplikasi Vidio dan saksikan live streaming Piala Dunia U17 di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya