Manchester United Segera Amankan Rekrutan Baru Ketiganya, Tes Medis 6 Agustus 2024

Manchester United akan mengumumkan rekrutan baru mereka pada 6 atau 7 Agustus 2024. Ten Hag bakalan semringah.

oleh Thomas diperbarui 04 Agu 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2024, 09:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akhirnya akan menambah pemain baru baru. Rekrutan ketiga MU diperkirakan rampung pada pekan kedua bulan Agustus 2024. Tes medis sudah dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa 6 Agustus 2024.

MU sejauh ini baru mendapatkan dua pemain baru yakni penyerang Joshua Zirkzee yang digaet dari Bologna dan bek tengah Leny Yoro asal Lille. Namun aktivitas transfer MU masih super sibuk karena manajer Erik ten Hag membutuhkan setidaknya tiga pemain baru lagi.

Setelah cukup lama tak mendapatkan pemain baru usai menuntaskan kepindahan Yoro, Ten Hag akhirnya bisa tersenyum. Pemain yang diinginkannya akan bergabung sebagai pembelian ketiga MU di bursa transfer musim panas 2024.

Bek kanan Bayern Munchen Noussair Mazraoui yang akan menyusul Zirkzee dan Yoro. Negosiasi dengan Munchen diklaim sudah hampir rampung. Mazraoui akan terbang ke Inggris awal pekan depan. Tes medis sudah dibooking MU dan akan dilakukan 6 Agustus 2024.

Kabar kepindahan Mazroui ke MU ini diungkapkan jurnalis Foot Marcato, Santi Aouna, pada Sabtu (3/8/2024). Munchen sudah setuju dengan tawaran yang diajukan MU. Namun Santi tak mengungkapkan besarnya proposal yang diberikan Setan Merah.

“HAMPIR SETUJU. Noussair Mazraoui akan bergabung dengan Manchester United. Bayern mengizinkan Noussair Mazraoui untuk bergabung dengan Man Utd," ujar Santi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ten Hag Ngebet Ingin Manchester United Rekrut Mazraoui

Noussair Mazraoui
Noussair Mazraoui bakal gabung Manchester United (AFP/Getty Images/Rob Carr)

MU ingin Mazraoui bisa segera resmi menjadi pemain baru ketiga karena manajer Erik ten Hag ingin memainkannya di ajang Community Shield yang akan berlangsung di akhir pekan.

"Bek kanan Maroko itu akan melakukan penerbangan pribadi dalam beberapa hari ke depan Jika tidak ada perubahan, tes kesehatan dijadwalkan pada hari Selasa. Kontrak berlaku hingga Juni 2029 + opsi satu tahun."


Mazraoui Gantikan AWB di Manchester United

Mazraoui harganya tidak terlalu mahal. MU berharap bisa mendapatkannya di bawah 20 juta poundsterling seperti kesepakatan Munchen dengan West Ham United. Mazraoui memang hampir pindah ke West Ham sebelum kesepakatan pribadi tak tercapai.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu bakal menggantikan Aaron Wan-Bissaka. MU ingin mendepak Wan-Bissaka karena kontraknya akan habis tahun depan. Pemain nasional Inggris itu juga tidak masuk perencanaan Ten Hag.

Ten Hag sudah sangat mengenal Mazraoui. Keduanya pernah sukses ketika masih sama-sama membela Ajax Amsterdam. Ten Hag yang merekomendasikan MU merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya