Usai Legenda dan Trofi Liga Inggris, Vidio Buka Peluang Ajak Tim Premier League ke Indonesia

Setelah mendatangkan Michael Owen, Peter Schmeicel, dan trofi Liga Inggris ke Indonesia, Vidio membuka peluang mengajak tim Premier League menyambangi Tanah Air.

oleh Michael Ludovico Palma De Manggut diperbarui 14 Sep 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 21:00 WIB
Hadirkan Trofi Liga Inggris, Vidio Gelar Premier League Fan Festival
Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono, Head of PR Vidio Sundari dan Senior Brand Marketing Vidio Dioma Asatsuku (kiri ke kanan) saat menujukan trofi Premier League dalam opening ceremony Premier League Fan Festival di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (14/9/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendatangkan Michael Owen, Peter Schmeicel, dan trofi Liga Inggris ke Indonesia, Vidio membuka peluang mengajak tim Premier League menyambangi Tanah Air. 

"Jika ada kesempatan, tentu kami ingin mendatangkan klub Liga Inggris. Harapan pasti ada, mungkin ada saran untuk klub yang didatangkan," ujar Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono pada rangkaian acara Premier League Fan Festival 2024 di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

Vidio merupakan official broadcaster Premier League dari Indonesia yang menyajikan layanan live streaming pertandingan liga sepak bola utama Inggris. Premier League Fan Festival 2024 adalah bentuk wujud nyata apresiasi dari Vidio untuk seluruh penggemar sepak bola Premier League di Indonesia. 

“Vidio mempunyai komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Vidio Premier League Fan Festival 2024 ini adalah wujud nyata apresiasi kami kepada para penggemar di Indonesia. Vidio ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menonton pertandingan untuk selalu setia mengikuti perjalanan Premier League melalui Vidio,” tutur Chief Executive Officer Vidio Sutanto Hartono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trofi Asli Premier League Hadir Sebagai Bentuk Kerja Sama Vidio dan Premier League

Foto: Vidio Hadirkan Trofi Asli dalam Premier League Fan Festival
Trofi Liga Inggris adalah salah satu ikon paling terkenal dalam dunia sepak bola. Trofi tersebut dibuat oleh Rayal Jewllers Asprey of London sebagai karya seni yang sarat dengan makna. Terbuat dari emas 24 karat, trofi tersebut melambangkan keagungan pada liga sepak bola paling populer di dunia ini. Salah satu hiasan unik dari trofi ini adalah alasnya yang terbuat dari malasit atau biduri pandan, batu semi mulai berwarna hiaju buram yang berasal dari Afrika. Batu tersebut dipilih untuk melambangkan warna lapangan sepak bola. (Bola.com/Ropik Subagja)

Kemudian, trofi asli Premier League di bawa langsung dari Inggris untuk memeriahkan acara ini. Trofi yang terinspirasi dari lambang tiga singa sepak bola Inggris ini juga menjadi salah satu bentuk kerja sama antara Vidio dengan Premier League.

“Kami tahu betapa sepak bola sangat berarti bagi para penggemar kami yang penuh semangat di Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan mitra hebat kami di Vidio untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar melihat langsung trofi Premier League,” kata Chief Media Officer Premier League Paul Molnar.

Setelah itu, Molnar juga berharap dengan adanya kerja sama dengan Vidio, Premier League dapat memberikan tontonan bagi para penggemar sepak bola di Indonesia.

“Melalui kemitraan kami, kami berharap dapat menghadirkan konten eksklusif kepada mereka sepanjang musim yang diprediksi akan sangat menarik,” lanjutnya.


Vidio dan Premier League Suguhkan Pengalaman Berbeda Setiap Tahunnya Kepada Penggemar Sepak Bola Indonesia

Vidio Premier League Fan Festival 2024
Suasana kegiatan Vidio Premier League Fan Festival 2024 yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (14/9/2024). (Bola.com/Lutfi Galih Pawening)

Setiap tahunnya, Vidio dan Premier League suguhkan pengalaman yang berbeda kepada para penggemar. Pada 2022 silam, legenda Manchester United Michael Owen diundang oleh Vidio ke Jakarta untuk memeriahkan musim Premier League 2022/23. 

Kemudian, di tahun 2023 lalu, giliran legenda Manchester United lainnya, yaitu Peter Schmeichel yang datang dan berjumpa dengan para penggemar. Untuk acara di tahun ini, trofi asli Premier League di bawa langsung ke Indonesia agar para penggemar sepak bola Indonesia dapat melihat secara langsung salah satu trofi paling terkenal di dunia sepak bola.

“Khusus kepada para pelanggan setia Vidio, kami hadirkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan trofi legendaris ini,” ujar Sutanto Hartono.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya