Saksikan Live Streaming Liga Europa Manchester United vs FC Twente di Vidio, Segera Dimulai

Pertandingan Liga Europa antara Manchester United menjamu FC Twente bakal berlangsung tepat pukul 02.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 26 Sep 2024, 01:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 01:30 WIB
Foto: Kemenangan Terbesar Erik ten Hag bersama MU, Pesta Tujuh Gol Tanpa Balas di Carabao Cup
Pemain Manchester United, Alejandro Garnacho (kanan) melakukan selebrasi bersama Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Carabao Cup 2024/2025 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (18/09/2024) WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mengawali kiprah di Liga Europa musim 2024/2025 dengan menghadapi tamunya dari Belanda FC Twente di Stadion Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. MU wajib menang melawan Mees Hilgers dan kawan-kawan mengingat format Liga Europa musim ini sudah berubah.

Liga Europa mengikuti format baru Liga Champions yang dimulai pada musim 2024/2025. Oleh karena itu laga kandang sangat bermanfaat dan berharga untuk diamankan tiga poin oleh MU. Apalagi Twente yang berkunjung di matchday pertama.

Usai melawan FC Twente, MU akan berjumpa dengan Porto, Jose Mourinho's Fenerbahce, PAOK, Bodo/Glimt, Viktoria Plzen, Rangers dan FCSB di sisa fase grup Liga Europa.

Kedua tim belum pernah bertemu sama sekali di ajang resmi. Namun MU punya rekor bagus bila bertemu tim Belanda di kandang sendiri. Setan Merah cuma kalah sekali dari sembilan pertemuan terakhir di Old Trafford melawan tim-tim dari Belanda.

MU pun diunggulkan untuk meraih kemenangan saat Twente datang berkunjung. Apalagi mereka punya rekor bagus di kandang saat bertanding di Liga Europa. The Red Devils hanya pernah kalah sekali dari 24 laga kandang di Liga Europa.

Pertandingan Liga Europa antara Manchester United menjamu Twente akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Twente

Foto: Masih Bela MU, Ini Dia 5 Pemain Aktif Setan Merah dengan Penampilan Terbanyak di Semua Ajang
Selebrasi bek Manchester United, Luke Shaw saat menghadapi Manchester City pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford Stadium, Manchester (14/1/2023). Luke Shaw hingga kini telah bermain dalam 247 laga di semua ajang sejak didatangkan dari Southampton pada awal musim 2014/2015. Dari jumlah laga tersebut ia telah mencetak 4 gol dan 27 assist. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United: Onana; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Zirkzee

FC Twente: Unnerstall; Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine; Eiting, Regger; Rots, Steijn, Van Bergen; Lammers


Link Live Streaming MU vs Twente

Untuk menonton pertandingan Liga Europa antara Manchester United melawan FC Twente di vidio lewat live streaming, silakan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya