Kegiatan Khabib Nurmagomedov di Indonesia 5 Oktober 2024 Resmi Ditunda

Khabib sebelumnya dijadwalkan akan mengisi acara di Jakarta pada 5 Oktober 2024.

oleh Thomas diperbarui 04 Okt 2024, 08:32 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 07:00 WIB
Atlet Dunia Terpopuler di Google Tahun 2018
4. Khabib Nurmagomedov - Nama Khabib menjadi perbincangan usai laga melawan Conor McGregor oktober lalu. Kemenangannya di Las Vegas pada laga tersebut berakhir ricuh. (AFP/Ethan Miller)

Liputan6.com, Jakarta- Legenda UFC Khabib Nurmagomedov dipastikan tidak jadi berkunjung ke Indonesia pada 5 Oktober 2024. Kegiatan pria berusia 36 tahun di Indonesia resmi ditunda berdasarkan kesepakatan bersama antara promotor dan pihak Khabib.

Khabib seharusnya datang ke Jakarta pada 5 Oktober 2024. Dia akan menjadi pembicara utama dalam Event Inspirational Talkshow, The Path of A Champion: Khabib Nurmagomedov Live in Jakarta.

Namun pada Kamis 3 Oktober 2024, promotor MadaLive mengumumkan menunda penyelengaraan event tersebut. Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan pihak Khabib Nurmagomedov, dengan tujuan agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada fans Khabib khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Para penonton yang sudah membeli tiket event Khabib akan dikembalikan sepenuhnya uang pembeliannya.

“Kami haturkan terima kasih banyak pada para calon penonton yang telah membeli tiket, baik secara langsung maupun melalui platform penjualan tiket. Dengan adanya penundaan event tersebut maka kami mohon dengan segala hormat agar para calon penonton dapat melakukan klaim pembelian tiket (refund) dengan nilai sepenuhnya,” Mirza Muhamad, Direktur Utama MadaLive, dalam keterangan tertulis.

"MadaLive memohon maaf dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Sponsor, Partner, Komunitas, Kolaborator, Influencer, Vendor dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, atas kontribusinya sepanjang persiapan event ini."


Khabib Sempat Datang di Jumpa Pers

Jumpa Pers Khabib di Indonesia
Jumpa Pers Khabib di Indonesia

Khabib sendiri sudah sempat datang ke Jakarta 28 September 2024 lalu. Dia menggelar jumpa pers pelaksanaan event "Path of a Champion". Saat itu Khabib mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan keramahan dari masyarakat di sini benar-benar luar biasa," ujar Khabib.

Khabib juga merasa terharu dengan dukungan yang ia terima dari para penggemar UFC di Indonesia serta merasa istimewa bisa berada di tengah-tengah saudara-saudara Muslim di negeri ini.


Kiprah Khabib

Khabib merupakan atlet MMA yang paling disegani pada masa jayanya. Khabib meraih 29 kemenangan dan tidak pernah merasakan kekalahan dalam kariernya sebagai atlet profesional MMA.

Khabib memiliki keahlian dalam disiplin sambo. Dia pernah memberikan medali emas kepada Rusia pada Kejuaraan Dunia Sambo di tahun 2009 dan 2010.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya