Tello Serius Ingin Tinggalkan Camp Nou

Liverpool dan Borussia Dortmund siap membayar 10 juta euro untuk mendapatkan Cristian Tello dari Bracelona.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2013, 22:18 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 22:18 WIB
cristian-tello-130628c.jpg
Cristian Tello mempertaruhkan masa depannya pada Barcelona. Beberapa hari lalu, ia menerima kabar bahwa klub ingin menegosiasikan klausul kontraknya, yakni menjadi 10 juta euro atau sekitar Rp 129 miliar. Sejumlah klub Eropa dikabarkan siap untuk membayar jumlah tersebut.

Tello sebenarnya ingin tetap di Barcelona, namun ia mulai memiliki beberapa keraguan. Ini mengingat kekuatan skuat Tito Vilanova pada musim depan. Saat ini, ada cukup banyak pemain depan yang dimiliki Barcelona.

Di barisan penyerang, ada Lionel Messi, Neymar, David Villa, Alexis Sanchez, Pedro, Deulofeu, Bojan Krkic, Afellay, Cuenca, serta Tello sendiri. Namun, Bojan, Cuenca, dan Afellay telah kelaur dengan status pinjaman. Sementara Deulofeu tengah dalam proses dipinjamkan. Adapun Villa ingin pergi di musim panas ini.

Meski demikian, Tello sadar ia akan merasa sulit untuk mendapatkan tempat di tim utama. Messi dan Neymar nyatis tak tersentuh, sedangkan posisi penyerang lainnya akan diperebutkan Pedro dan Alexis. Hal itu tentunya akan menjadi perjuangan keras buat pemain berusia 21 tahun itu.

Dengan alasan itu, Tello serius mempertimbangkan kemungkinan meninggalkan Camp Nou dan mengambil salah satu penawaran yang telah sampai kepadanya dari seluruh Eropa. baik Liverpool dan Borussia Dortmund akan siap untuk membayar 10 juta euro serta mengontraknya segera.(MC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya