Ambrosini: Milan Abaikan Saya

"Saya berharap setidaknya Milan berbicara dengan saya..."

oleh Liputan6 diperbarui 13 Jul 2013, 00:43 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2013, 00:43 WIB
ambrosini-130712c.jpg
Massimo Ambrosini membawa antusiasme ke klub barunya, Fiorentina. Dia bergabung dengan La Viola dengan status bebas transfer setelah mengakhiri 17 tahun kariernya bersama AC Milan. Rossoneri memperbolehkan sang kapten pergi setelah kontranya berakhir musim panas ini.

"Saya sangat bersemangat karena ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya ingin berterima kasih pada Fiorentina," kata Ambrosini dalam konferensi pers, Jumat (12/7/13) waktu setempat.

"Milan? Itu masa lalu, karena sekarang saya pemain Fiorentina dan hanya ingin berbicara tentang itu."

Ambrosini mengaku dirinya merasa diabaikan oleh Milan. "Saya akan mengakui bahwa saya mengharapkan perhatian dari direktur Milan, atau setidaknya mereka berbicara dengan saya," ujarnya.

"Setelah musim berakhir, saya berbicara dengan direktur sekali dan tidak ada kesempatan untuk memperjelas situasi. Saya bahkan tidak perlu menghubungi mereka."

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan kepada media bahwa Ambrosini tidak akan ditawari kontrak baru sebelum memberitahu pemain atau agennya.

Di Fiorentina, Ambrosini bergabung dengan lini tengah terbaik di Serie A dengan Borja Valero, Joaquin Sanchez, Alberto Aquilani, dan David Pizarro.

"Tujuan saya adalah untuk membantu meningkatkan kinerja tim lebih lanjut, karena ini adalah proyek yang sangat menarik di Fiorentina," ujar pemain berusia 36 tahun itu. "Saya membawa antusiasme di sini, karena saya masih ingin bermain dan belajar dari rekan setim saya."

"Vincenzo Montella sangat dihormati sebagai pelatih karena ia terlihat rinci, yang dalam pandangan saya adalah membuat perbedaan," imbuh Ambrosini.(FI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya